Atraksi Terbaik di Pantai “Venesia” Abbot Kinney Boulevard

Atraksi Terbaik di Pantai "Venesia" Abbot Kinney Boulevard

abbotkinneyonline – Setelah bertemu Santa Monica, Beverly Hills, dan Bel Air, kami melanjutkan perjalanan Los Angeles kami. Hari ini kita berada di Westside di Venice, atau Venice Beach, sebuah kota yang memiliki kepribadian yang kuat dan identitas yang berbeda, atau lebih tepatnya, tempat di mana moto “semakin asing semakin baik”.Venesia, dengan populasi sekitar 40.000 jiwa, didirikan pada tahun 1905 di dekat Samudra Pasifik dengan Santa Monica di utara dan Playa del Rey di selatan.

Atraksi Terbaik di Pantai “Venesia” Abbot Kinney Boulevard –  Ini mewakili realisasi mimpi pengusaha Abbot Kinney yang, setelah memenangkan tanah dengan lemparan koin, mampu menciptakan “Venesia Amerika” yang sangat dinanti dengan sistem kanal buatan dan perpaduan harmonis antara area perumahan dan hiburan.Venesia adalah kota wisata yang ramai di mana jalan-jalan utama selalu ramai dan orang-orang suka menikmati kegiatan di luar ruangan, pantai, matahari terbenam, tetapi juga kanal dan mural yang dilukis terutama oleh seniman terkenal Rip Cronk yang tidak luput dari segi keindahan.

Atraksi Terbaik di Pantai “Venesia” Abbot Kinney Boulevard

Atraksi Terbaik di Pantai "Venesia" Abbot Kinney Boulevard

– Berjalan di sepanjang Venice Beach Boardwalk
Selama perjalanan kami melintasi Amerika Serikat, kami dengan cepat terbiasa dengan kenyataan bahwa di sini orang merasa lebih bebas untuk menjadi diri mereka sendiri dan mengekspresikan bakat mereka, dan tidak ada contoh yang lebih baik dari ini selain Venice Beach Boardwalk, juga disebut Venice Ocean Front Walk. Ini adalah salah satu landmark kota, karena tidak seperti trotoar lainnya. Kawasan pejalan kaki panjang yang menghadap ke Samudra Pasifik dengan pohon-pohon palem dan jalur sepeda, yang sangat populer di kalangan turis dan penduduk lokal, penuh dengan restoran, bar, kios, dan toko, beberapa di antaranya turis, sementara yang lain berkualitas baik.

Sampai titik ini, “semuanya seperti yang diharapkan” sampai Anda menyadari bahwa pemborosan dan eksentrisitas adalah norma. Di sepanjang jalan dan di dekat pantai, di mana Anda dapat melihat musisi, pemain sulap, dan seniman dari semua jenis tampil dan memamerkan bakat atau “keterampilan” mereka, hiburan tidak terbatas dan orang yang lewat berkumpul di sekitar para pemain selama aksi mereka. Kami berada di area kota yang sangat ramai dan ramai di mana Anda tidak akan pernah bosan. Inilah salah satu wajah khas Venice Beach.

– Tempat menarik di sepanjang Boardwalk
Kami ingin menunjukkan beberapa tempat menarik di sepanjang trotoar.
1. Gingerbread Court (517 Ocean Front Walk) adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi dengan bangunan bata yang indah dan jalan sempit yang dipenuhi dengan toko-toko dan restoran yang khas.
2. Dibangun di atas pasir lembut di depan laut, Venice Beach Skate Park (1800 Ocean Front Walk) adalah area publik yang luas untuk bermain skateboard. Pemula dan pemain skateboard tingkat lanjut dapat berlatih di ruang yang didedikasikan untuk tingkat keterampilan mereka sendiri. Ini masih bisa menarik bahkan bagi mereka yang tidak berlatih olahraga ini, karena ini adalah tempat yang spektakuler untuk menonton berputar, melompat, dan akrobat, dan orang yang lewat mungkin memiliki kesempatan untuk mengambil “gambar tanda tangan”.
3. Masih melanjutkan topik pantai, area Breakwater sangat ideal untuk berselancar. Sesekali penjaga pantai mengibarkan bendera hitam dan melarang peselancar turun ke air untuk memberi ruang bagi mereka yang ingin berenang. Mereka yang tertarik belajar berselancar dapat mengikuti pelajaran selancar di Aloha Brothers (13211 W. Washington Blvd).

– Atraksi Utama Pantai Venice
Pantai paling terkenal di Venesia adalah Muscle Beach, yang letaknya tidak terlalu jauh dari skate park. Pantai ini dikenal sebagai tempat para binaragawan berlatih dengan cara yang paling aneh dan berbeda bahkan berlatih akrobat. Di sini Anda bisa bertemu dengan binaragawan terkenal seperti Arnold Schwarzenegger. Tidak jauh dari situ, di atas jalan beraspal yang panjang, terdapat Walk of Fame, serangkaian plakat peringatan untuk menghormati orang-orang yang telah berkontribusi pada industri kesehatan dan kebugaran. “Seni” binaraga mengambil bidang selama Kejuaraan Pantai Otot pada Hari Peringatan, kemudian pada 4 Juli, dan akhirnya pada Hari Buruh.

Seharusnya tidak mengherankan bahwa ada pusat kebugaran di daerah tersebut. Kami merekomendasikan Gold’s Gym (360 Hampton Dr), gym paling terkenal di kota dan tempat yang ideal untuk menjadi bugar dan meningkatkan otot Anda. Banyak VIP dan juara binaraga berlatih di sini. Gym buka dari Senin sampai Jumat dari pukul 04:00 hingga tengah malam dan pada akhir pekan dari pukul 05:00 hingga 23:00.Di Venice Fishing Pier (persimpangan Ocean Front Walk dan Washington Blvd), yang buka setiap hari, Anda dapat memancing, menonton peselancar, dan mengagumi pemandangan pantai dan laut yang indah. Tempat parkir tersedia di sebelah dermaga atau di sepanjang jalan di lingkungan sekitar.

Oceanarium adalah institusi yang tidak biasa yang menyebut dirinya “museum tanpa dinding”. Terletak di 330 Market Street, tetapi tidak ada yang bisa dikunjungi di lokasi itu. Sebaliknya, itu adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mengatur acara di pantai dan di dermaga di Venesia untuk menunjukkan laut dan kehidupan di laut dalam. Kegiatan lainnya termasuk perjalanan perahu untuk mempelajari kehidupan laut dan laut, pendidikan alam jalan-jalan di sepanjang pantai, dan program mahasiswa. Inisiatif ini telah mendapat persetujuan besar dan kami menyarankan Anda mengunjungi situs web resmi untuk menginformasikan diri Anda tentang acara tersebut.Di persimpangan Windward dan Pacific Avenue, ada tanda terang bertuliskan nama VENICE telah menjadi simbol kota. Ini adalah apa yang disebut Venice Sign, versi modern dari apa yang telah dirancang oleh Abbot Kinney pada tahun 1905 untuk menunjukkan betapa dia peduli dengan kota yang dia dirikan.

Baca Juga : Panduan Belanja Abbot Kinney di Venesia

Di 340 Main Street, Chiat Day Building tidak diragukan lagi layak untuk difoto karena bentuk teropongnya yang unik. Secara alami, itu dijuluki Binocular Building. Bangunan postmodern ini dibangun oleh arsitek Los Angeles Frank Gehry. Ini merumahkan kantor komersial W.P. Carey & Co. dan, secara pribadi, kami skeptis tentang pilihan gaya… tapi bukan efeknya! Ini pasti layak untuk dikunjungi.

Selain Ocean Front Walk, jalan penting lainnya adalah Abbot Kinney Boulevard, yang dinamai menurut pendiri Venesia. Jalan panjang ini, dengan deretan pohon palem yang mengarah ke langit biru, adalah tempat yang ideal untuk berbelanja. Di antara bangunan modern dan bersejarahnya, juga terdapat restoran dan galeri seni. Saat berjalan di sepanjang trotoar, Anda mungkin menemukan aktor, sutradara, dan pengiklan. Bahkan, kita telah melihat jalan ini di acara TV, film, dan iklan.

Boulevard menjadi lebih hidup pada hari Jumat pertama setiap bulan. Mulai pukul 17.00, truk makanan menjual makanan dan toko tetap buka lebih lama. Ada bangku di Palms Boulevard di dekatnya serta toilet. Di dekatnya terdapat parkir umum, tetapi ada juga parkir berbayar antara Abbot Kinney Boulevard dan Electric Avenue, atau antara Venice Boulevard dan Santa Clara Avenue.

Distrik Bersejarah Kanal Venesia Distrik Bersejarah Kanal Venesia (Pengadilan Timur, Strong Dr, Carrol Ct, dan Canal Ct) adalah area kanal yang dirancang oleh Abbot Kinney pada tahun 1905, dan alasan mengapa kota ini diberi nama Venesia. Anda dapat menjelajahi area perumahan yang indah ini yang memiliki banyak vegetasi, pohon palem, tanaman, dan bunga di kanal, tetapi juga di jalan setapak. Banyak rumah memiliki biaya tinggi dan gaya arsitektur. Ada jembatan cantik yang melintasi kanal, sebagian besar berwarna putih dan melengkung untuk memungkinkan perahu kecil, bahkan kano untuk transit di kanal. Sama seperti Ocean Front Walk dan Abbot Kinney Boulevard, distrik ini adalah destinasi yang wajib dikunjungi di kota. Ketiga situs tersebut merupakan tempat yang harus Anda prioritaskan jika Anda memiliki sedikit waktu saat berkunjung ke kota tersebut.

Namun, Anda pasti harus mengunjungi Rumah Ubin Mosaik (1116 Palms Blvd), sebuah rumah unik dengan taman yang sepenuhnya tertutup mosaik berwarna. Cheri & Gonzalo, pasangan artis yang mendesain rumah dan taman, bisa dibilang sangat mewah. Properti dari Jumat hingga Minggu mulai pukul 14:00 hingga 15:00. Penerimaan adalah $15 untuk orang dewasa, $10 untuk anak-anak dari 12 hingga 16 tahun).Mungkin aneh untuk menyebut Kantor Pos di 313 Grand Boulevard, tetapi jika Anda berada di area tersebut, kami mengundang Anda untuk melihat pintu masuk kantor pos, tempat seniman Edward Biberman membuat mural berwarna cerah yang menggambarkan fondasi bangunan tersebut. kota termasuk citra Abbot Kinney, sang pendiri. Bangunan ini dibangun pada tahun 1939 dan merupakan bagian dari proyek pengembangan New Deal. Buka dari hari Senin sampai Jumat dari jam 9:00 pagi sampai 5:00 sore dan hari Sabtu dari jam 9:00 pagi sampai 3:00 sore.

– Acara Pantai Venesia
Jika Anda berada di Venesia selama acara kota, Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari budaya Venesia dan memahami semangat kebebasannya. Tiga acara pertama yang ingin kami tunjukkan adalah acara outdoor di Windward Plaza Park – 1 Windward Ave), sebuah taman dengan meja piknik dan area memanggang yang terletak di antara Boardwalk dan jalur sepeda. Mari kita mulai dengan Venice Spring Fling di bulan Mei, acara seru dengan pertunjukan musik, tari, seni, dan sastra oleh talenta lokal, pakar, serta seniman internasional. Acara serupa berlangsung pada bulan Agustus dan disebut Venice Beach Music & Art Festival.

Festival Pantai Venice terjadi pada bulan Juli dan merupakan kesempatan untuk menikmati makanan dan berbelanja, jadi ada stan, truk makanan, barang fesyen, dan musik. Sementara itu, Festival Kereta, yang diadakan pada bulan Agustus di sepanjang Boardwalk: acara ini didasarkan pada tradisi India kuno yang merayakan kegembiraan hidup dan memuliakan Tuhan. Selama festival ini, ada parade tiga kendaraan hias besar, dan menari dan bernyanyi. Selain itu, ada pertunjukan di atas panggung untuk tua dan muda.

Pada bulan September, Abbot Kinney Boulevard berubah menjadi tempat yang meriah selama Abbot Kinney Festival pada bulan September. Ada booth, food truck, hiburan anak-anak, dan empat panggung untuk konser. Ya, karena ada begitu banyak pertunjukan musik di sini dan setiap kesempatan adalah alasan yang baik untuk menaikkan volume! Pada bulan Desember, perayaan Natal memuncak dengan acara liburan, terutama ketika Sinterklas datang ke Venesia dan ketika salju asli tiba di sepanjang Abbot Kinney Boulevard dan Anda dapat naik kereta luncur.

– Restoran Utama
Restoran di kota dapat menawarkan kejutan yang menyenangkan. Di area dekat pantai, kami merekomendasikan Perry’s at the Beach (300 Ocean Front Walk, di ujung Washington Blvd). Menyebutnya restoran reduktif, karena selain menikmati sarapan, makan siang, dan pizza buatan sendiri, sandwich, burger, dan omelet, Anda bisa menyewa sepeda, sepatu roda, peralatan selancar, kursi, dan payung untuk pantai. Perry’s at the Beach, yang buka dari Senin hingga Jumat, dari pukul 9:00 hingga 18:30 dan pada akhir pekan dari pukul 08:30 hingga 19:00, juga ideal untuk menyelenggarakan acara. Ini adalah tempat yang sukses memiliki 12 lokasi di Santa Monica, Playa del Rey, dan Venesia.

26 Beach (3100 Washington Beach) adalah restoran yang dikelola keluarga yang menyajikan masakan Amerika dan Jepang dengan berbagai pilihan minuman. Anda memiliki kemungkinan untuk makan di taman yang indah dengan atap yang dapat dibuka atau di dalam ruangan.Anda akan menemukan masakan Amerika dan Mediterania di Gjelina (1429 Abbot Kinney Blvd), sebuah restoran minimalis di mana Anda dapat makan di ruang makan, teras luar ruangan, atau dibawa pulang. Harga rata-rata dan pizza di sini sangat disukai orang banyak. Saat makan siang dan makan siang, reservasi diperlukan untuk kelompok yang terdiri dari enam orang atau lebih, sedangkan saat makan malam reservasi diperlukan untuk semua orang.High Rooftop Lounge (1697 Pacific Ave – Hotel Erwin), sebuah bar dengan restoran kecil, adalah ruang pertemuan terbuka yang menyenangkan, dengan payung, untuk menikmati matahari terbenam yang indah. Di malam hari, ada DJ di klub.

– Tempat Menginap di Pantai Venesia?
Jika Anda juga ingin menjelajahi Venesia pada malam hari, maka lebih baik berhenti di kota dan dalam hal ini kami menunjukkan beberapa akomodasi. Venice Beach Hostel (1515 Pacific Ave) adalah hostel murah dengan kamar kecil yang nyaman dengan kamar mandi pribadi yang dapat menampung empat hingga enam orang. Kamar single juga tersedia di apartemen berperabotan lengkap. Properti yang menyelenggarakan pesta karaoke pada hari Jumat ini memiliki dapur untuk sarapan, Wi-Fi gratis, kamar bersama dengan beberapa komputer, layanan binatu, kolam renang, meja biliar, dan loker.

Hotels Erwin (1697 Pacific Ave) didirikan pada tahun 1975 dan dinamai menurut nama pendirinya, yang filosofinya adalah membuat tamu merasa seperti keluarga. Dan itu tampaknya masih benar hari ini. Hotel ini terletak di dekat pantai, toko-toko, dan restoran. Kamar dan suitenya modern dan semarak. Hotel ini memiliki restoran dan wi-fi gratis.

Venice Beach House (15 30th Ave) sejak 1911 adalah B&B kasual-chic yang dilengkapi dengan barang-barang antik. Sembilan kamar, beberapa di antaranya memiliki nama kepribadian yang terkait dengan area tersebut, semuanya memiliki wi-fi dan desain interiornya sendiri. Tempat tidur dan sarapan ini tidak jauh dari Abbot Kinney Boulevard dan pantai.

Abbot Kinney mendirikan Venesia, tetapi juga The Rose Hotel (15 Rose Ave) pada tahun 1908. Hotel ini terletak di dekat pantai dan terdiri dari halaman kecil, kamar, suite, dan penthouse dengan arsitektur minimal. Ini memiliki fasilitas yang sangat baik, termasuk wi-fi gratis dan pusat pijat. Selain itu, keuntungan besar dari hotel ini adalah telah bermitra dengan ahli kebugaran, yang menemani tamu yang tertarik untuk berselancar, bersepeda, wisata perahu, dan olahraga pantai.