Inilah Hal Menarik Yang Harus Dilakukan Di Pantai Venice Abbot Kinney Boulevard

Inilah Hal Menarik Yang Harus Dilakukan Di Pantai Venice Abbot Kinney Boulevard

abbotkinneyonline – Dengan lebih dari 16 juta pengunjung setiap tahun, Venice Beach Boardwalk dianggap sebagai salah satu aktivitas gratis paling populer di seluruh Los Angeles. The Ocean Front Walk membentang sejauh tiga mil di sepanjang Pantai Venice, dan semua orang dapat melihatnya. Ini menyatukan banyak toko, kafe, dan pedagang, dan Anda dapat menemukan apa saja mulai dari lapangan voli pantai hingga taman skate beraspal. Nikmati pertunjukan jalanan dengan pengunjung lain, lalu pergilah ke gym luar ruangan di Otcle Beach untuk mencoba taman bermain senam, lapangan voli pantai, dan alun-alun skating.

The Boardwalk ini juga dikenal sebagai “Venice Ocean Front Walk” dan menyediakan berbagai toko, restoran, pengamen, artis, dll. Untuk penduduk lokal dan turis. Jalan setapak kayu adalah salah satu atraksi terbesar di Los Angeles, menarik banyak wisatawan. Venice Beach terletak hanya beberapa menit dari boulevard Abbot Kinney, dan menawarkan berbagai aktivitas. Menurut laporan Discovering Los Angeles, ini adalah salah satu pantai terbesar di Los Angeles. Pemecah gelombang Venesia adalah tempat paling populer dan populer yang dibangun oleh Abbot Kinney pada tahun 1905. Tujuannya adalah untuk melindungi terminal hiburan. Selancar adalah kegiatan yang terkenal dan populer, dan Go Surf LA menawarkan beberapa kursus.

Inilah Hal Menarik Yang Harus Dilakukan Di Pantai Venice Abbot Kinney Boulevard

 

Menarik Yang Harus Dilakukan Di Pantai Venice Abbot Kinney Boulevard –  Abbot Kinney adalah tujuan belanja terkenal bagi para pelancong dan penduduk lokal beberapa blok jauhnya dari pantai Venesia.Toko pakaian termasuk kemeja selancar, kapal penjelajah pantai, toko furnitur, dan pakaian desainer modern. Abbot Kinney Boulevard terkenal dengan seninya dan memiliki beberapa galeri. “First Friday” dari Abbot Kinney adalah atraksi yang populer. Acara ini diadakan setiap Jumat malam pertama setiap bulan. Jalan ini diubah menjadi festival musik jalanan dengan musik live, truk makanan, dan tempat perbelanjaan. “Abbot Kinney First Friday” biasanya diadakan antara Venice Avenue dan Westminster antara jam 5 sore dan 11 malam. Ada lebih dari 20 truk makanan yang menawarkan berbagai hidangan berbeda.

Jalan-jalan liburan diadakan setiap hari Minggu di bulan Desember, dan para pedagang Abbot Kinney akan memulai musim liburan dengan kegiatan liburan, salju asli, dan kereta luncur. Selama lebih dari 30 tahun, Abbot Kinney Film Festival telah diadakan di Abbot Kinney Boulevard yang panjangnya satu mil. Festival ini menawarkan tiket masuk gratis, 300 vendor, peralatan dan permainan taman bermain anak-anak, 5 panggung pertunjukan musik live, dan 3 taman bir. Festival ini adalah acara penggalangan dana terbesar tahun ini, yang menarik ribuan orang ke Venesia.

Lihatlah di belakang toko T-shirt dan artis jalanan, dan Anda akan menemukan bahwa ada cukup banyak hal yang dapat dilakukan di Venesia, yang sangat menarik dan – berani dikatakan – sangat menawan. Banyak turis langsung menuju ke Venice Boardwalk yang mewah, yang memang menjadi atraksi ikonik di Los Angeles. Tapi, dari kanal yang indah hingga pasir tenang di salah satu pantai terbaik di Los Angeles, ada begitu banyak atraksi untuk dilihat selain jalur kayunya. Apakah Anda berkunjung dari luar negara bagian atau hanya dari kota, pastikan untuk menambahkan hal-hal yang harus dilakukan di Venesia ini ke dalam rencana perjalanan Anda.

Baca Juga :Tempat Belanja Paling Menarik di Abbot Kinney Boulevard USA

– Jalan-jalan di sepanjang Kanal Venesia
Terjepit di antara Venice Boardwalk yang kotor dan Abbot Kinney yang mewah, Kanal Venesia memberikan sisi yang sama sekali berbeda dari komunitas tepi laut yang terkenal. Saat berjalan-jalan di tiga jalan yang penuh dengan kanal ini (maka dinamai Venesia), Anda akan menemukan pemandangan panorama: jembatan pejalan kaki yang melengkung, rumah pantai yang menawan, kawanan bebek, dan sesekali dayung bulldog. Meskipun Anda tidak dapat menemukan tempat untuk menyewa perahu di mana pun di kanal, Anda dapat naik perahu non-motor Anda sendiri untuk menjelajahi lingkungan permukaan air (diakses melalui saluran pembuangan Via Venezia).

– Orang-orang menonton Venice Beach dan Boardwalk
Penduduk Venice Beach (Pennsylvania Beach) sangat menarik, dan berlanjut dari ujung selatan Pantai Santa Monica (Pantai Santa Monica). Lompat di tikungan dan belokan Venice Boardwalk, di mana Anda bisa berseluncur atau bersepeda, menonton atau bermain bola voli atau bola basket, dan menyaksikan penggemar kebugaran berolahraga di Muscle Beach. Peselancar mungkin ingin menyisih dari perairan dengan air alami yang lebih sedikit saat ombak lebih sedikit. Untuk sisi lain Venesia, berjalan-jalanlah melalui kanal-kanal Venesia yang indah (berpusat di Via Venezia dan Via Dale). Jalan parkir biasanya ramai, namun ada beberapa objek wisata di sepanjang pantai.

– Kagum melihat binaragwan di Muscle Beach
Ketika Muscle Beach Santa Monica yang masih asli menghilang pada tahun 1960-an, Venesia dari Venesia ini sepertinya mengisi celah tersebut. Sejak itu, tempat ini menjadi gymnasium voyeuristik untuk binaragawan pahat, dan penonton yang penasaran dapat menyaksikan pagar berbentuk halter dari arsitektur post-modern dari luar, atau dari tribun di panggung kompetisi.

– Membaca santai di Small World Books
Dikelilingi oleh makanan pantai yang buruk dan keramaian, toko kecil ini adalah oasis ketenangan sastra. Mereka memilih penulis lokal terlebih dahulu, jadi harap pelajari dengan cermat bakat lokal sebelum lorong. Di sini Anda akan menemukan banyak jejak independen yang sulit ditemukan, serta tersangka kriminal yang lebih umum, seperti tersangka McSweeney. Jika Anda menyukai hal semacam ini, mereka juga memiliki aksesori misterius. Catatan: Anda mungkin merasa seolah-olah sedang diawasi oleh elang, tetapi ini adalah Pantai Venice, jadi tolong hentikan stafnya.

– Saksikan pemandangan yang ramai di Venice Skate Park
Ketika para peselancar bosan dengan ombak yang datar, seperti bocah legendaris Venetian Z, mereka berjalan ke trotoar dan melahirkan skateboard. Meskipun taman skate yang baru-baru ini dibangun pada tahun 2009 tidak terlalu mempertimbangkan sejarah itu, ia dengan cepat menjadi resor skate-kapur paling ikonik untuk pohon-pohon palem yang fotogenik, dan lokasinya hanya beberapa langkah dari pantai. Menonton dari pagar, Anda pasti akan melihat pemandangan dari adegan Xilai, dan video skating sering dibuat dalam prosesnya.

– Bersantap dan berbelanja di sepanjang Kepala Biara Kinney yang mewah
Abbot Kinney penuh dengan merek fesyen terkenal – dari Vince hingga Velvet, Sweaty Betty hingga Skotlandia dan Soda, hingga Allbirds hingga Adidas (Adidas), mereka semua menempati ruang perbelanjaan yang berkilauan di boulevard. Namun, Anda juga akan menemukan tim pengecer yang lebih unik di sini. Butik bergaya Bohemian Ananda memiliki sejarah hampir 20 tahun, dengan bahan pokok unik, perhiasan permata, dan aksesori artistik. Anda juga dapat membuat lemari pakaian bergaya di toko andalan The Stronghold, yang terletak di Los Angeles dan dibangun pada tahun 1895.

Toko desain Skandinavia, Huset, tidak hanya menjual kotak permen bergetah Swedia alami Willy Wonka yang dapat dikenakan, tetapi juga menjual furnitur, peralatan makan, dan aksesori yang indah, sementara butik tetangga Burro ada di seluruh California, memengaruhi barang-barang rumah tangga. Alat tulis dan perhiasan. Anak baru di lingkungan OWL Venice berfokus pada sup tulang buatan sendiri dan stoples vegan “mylkshakes”, tetapi juga merupakan perhentian penting untuk camilan buatan sendiri dan buatan sendiri (termasuk renda, keramik, dan lilin).