Mengenal Destinasi Cekungan Pasang Surut di Washington DC

Mengenal Destinasi Cekungan Pasang Surut di Washington DC

abbotkinneyonline – The Tidal Basin merupakan buatan manusia waduk terdapat di antara Sungai Potomac serta Washington Saluran di Washington, DC Ini merupakan bagian dari Barat Potomac Taman, dekat National Mall serta ialah titik fokus dari Cherry Blossom Festival Nasional diadakan tiap musim semi. The Jefferson Memorial, yang Martin Luther King Jr Memorial, yang Franklin Delano Roosevelt Memorial, serta George Mason Memorial yang terdapat berdekatan dengan Tidal Basin. Cekungan Pasang Surut berukuran sekitar 107 hektar serta kedalaman sekitar 10 kaki. Itu dibentuk buat menggunakan kekuatan pasang surut di Sungai Potomac buat menyiram lumpur serta sedimen dari Antara Washington.

Isi tanah yang memisahkan Antara Washington dari Sungai Potomac; Washington Channel mengalir ke Sungai Anacostia tepat di atas pertemuannya dengan Potomac. Dua kali sehari saat air pasang, 250 juta galon AS air dari Sungai Potomac masuk ke Tidal Basin lewat pintu masuk. Saat air pasang berganti, air yang berupaya mengalir keluar dari gerbang masuk menimbulkan gerbang ditutup, serta gerbang keluar di bagian Washington Channel dari Cekungan terbuka. Gerakan air yang keluar dari Tidal Basin membersihkan lumpur ataupun sedimen yang menumpuk di dalam Washington Channel, buatnya senantiasa bisa dinavigasi.

Mengenal Destinasi Cekungan Pasang Surut di Washington DC

Mengenal Destinasi Cekungan Pasang Surut di Washington DC

– Sejarah Singkat
Konsep Tidal Basin berawal dari tahun 1870- an buat berperan baik sebagai pusat visual serta sebagai sarana buat membilas Washington Channel, pelabuhan yang dipisahkan dari Sungai Potomac dengan memuat lahan di mana East Potomac Park terletak. Kolonel Peter Conover Hains dari Korps Insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat memantau konsep serta konstruksi Cekungan. The Basin awalnya bernama Twining Lake, buat menghormati Utama William Johnson Twining dari Corps of Engineers, yang menjabat di Badan Komisaris District of Columbia sebagai Komisaris Insinyur sepanjang tahun 1879. Dalam informasi tahunan Komisaris pada Kongres buat tahun itu, Major Twining mengusulkan buat membuat reservoir pasang surut serta memakai air itu buat membantu” menyiram” Washington Channel.

Mengenal Destinasi Cekungan Pasang Surut di Washington DC – Peta Washington tahun 1917 yang disiapkan oleh Komisi Bangunan Umum AS membuktikan cekungan dengan nama “Telaga Twining”. Perusahaan metode Alexander and Repass menuntaskan jembatan di atas Tidal Basin serta tembok laut Basin sepanjang tahun 1940-an. Pada bulan Agustus 1918, Pantai Berendam Tidal Basin yang didanai Kongres yang cuma didanai oleh Kongres dibuka di depan lokasi Jefferson Memorial yang saat ini. Pantai itu terkenal, serta bagi ditaksir menarik sampai 20.000 orang pada hari Juli tahun 1920. Kongres sudah merancang buat membuka pantai terpisah buat orang Afrika- Amerika di dekatnya, namun konsep itu diblokir oleh para senator selatan. Ternyata menggabungkan pantai, Kongres memerintahkan pembongkaran pantai pada tahun 1925. Kenaikan permukaan laut serta penurunan tanah sudah menimbulkan beberapa rute di sebelah air banjir 2 kali satu hari saat air pasang. Sebab itu, konsep ulang Cekungan Pasang Surut lagi dipikirkan selama tahun 2020.

Baca  Juga : Rekomendasi Museum Populer di San Francisco

– Rancangan
Cekungan ini dirancang buat membebaskan 250 juta galon AS( 950. 000 meter 3) air yang ditangkap saat air pasang 2 kali sehari. Pintu masuk, yang terdapat di bagian Potomac dari cekungan, membolehkan air masuk ke cekungan saat air pasang. Sepanjang ini, pintu pergi, di bagian Washington Channel, dekat buat menaruh air yang masuk serta membatasi aliran air serta sedimen ke dalam saluran itu. Saat air pasang mulai surut, gerakan air yang keluar dari cekungan memaksa pintu masuk buat menutup. Gaya yang sama ini diaplikasikan ke gerbang outlet, yang membuka ke saluran. Lanaubangunan tersapu oleh kekuatan ekstra dari air yang mengalir dari Cekungan Pasang Surut lewat saluran. Korps Insinyur AS, yang memelihara gerbang Cekungan, sudah memperbaiki gunanya.

Lobus utara cekungan dilintasi oleh Kutz Memorial Bridge setinggi 433 kaki( 132, 0 meter), dipanggil buat menghormati Brigadir Jenderal Charles W. Kutz, Komisaris Metode buat District of Columbia selama paruh pertama era ke- 20, dibawa ke timur Kemudian rute Independence Avenue dalam 3 rute. Jembatan ini didesain oleh Paul Cret, diawali pada tahun 1941, selesai tahun 1943 serta diganti dengan dedikasi pada tahun 1954. Ini merupakan tiang penopang dari beton serta baja, seluruh permukaan granit. Sebagai bagian dari restorasi serta konsep ulang Lincoln Memorial Reflecting Pool, selesai pada tahun 2012, air dipompa dari Tidal Basin buat memuat kolam.

Hampir seluruh gagasan akan mengubah sebagian sekat beton di sekitar cekungan dengan perimeter alami yang menghilang serta muncul kembali bersamaan air pasang. Tumbuhan sakura- yang awal mulanya dihadiahkan ke Amerika Serikat dari Jepang sebagai tanda persahabatan lebih dari seabad yang lalu- masih mempunyai tempat dalam rancangan itu. Sebagian akan menjauhkan pilihan yang lebih beragam dari tumbuhan sensitif dari pinggir air ataupun mengelompokkannya di sekitar fitur lanskap baru, mencampurkan padang rumput serta apalagi petak kecil hutan ke dalam National Mall.

Sebagian rancangan akan membuat tanggul yang lumayan besar antara cekungan serta Sungai Potomac yang akan melindungi lebih banyak Plaza Nasional secara totalitas, yang saat ini terletak di lapangan banjir 100 tahun, sekalian memberi ruang untuk rawa. Yang lain akan membolehkan sungai buat mengambil kembali beberapa dari lanskap ataupun akan mengubah infrastruktur yang terdapat dengan kombinasi lahan basah serta trotoar yang mengaitkan serangkaian pulau monumen dengan jalan setapak yang ditinggikan. Sebagian konsep akan buatnya cuma bisa diakses dengan wisata perahu.]

Baca Juga : Menikmati Tempat Monumen Bersejarah Di Washington DC

Awal mula Tidal Basin merupakan buah dari proyek lanskap imajinatif. Tanah yang saat ini menjadi National Mall itu diisi dengan bahan pengerukan buat membuat” Taman Potomac” pada tahun 1897, bagi arsip. Namun akses sepanjang sebagian dekade tunduk pada pembedaan rasial. Pantai khusus putih di Tidal Basin kesimpulannya ditutup pada tahun 1925 setelah Kongres, yang awal mulanya menganjurkan masyarakat kulit hitam di Area berenang di Sungai Anacostia, menemui jalan tersumbat terpaut permasalahan itu.

Sebagian konsep akan membuat tanggul yang lumayan besar antara cekungan serta Sungai Potomac yang akan mencegah lebih banyak Plaza Nasional secara totalitas, yang saat ini terletak di dataran banjir 100 tahun, sekaligus memberi ruang untuk rawa.Yang lain akan membolehkan sungai buat mengambil kembali beberapa dari lanskap ataupun akan mengubah infrastruktur yang terdapat dengan kombinasi lahan basah serta trotoar yang menghubungkan serangkaian pulau monumen dengan jalan setapak yang ditinggikan. Sebagian rancangan akan buatnya cuma bisa diakses dengan wisata perahu.

Awal mula Tidal Basin merupakan buah dari proyek lanskap imajinatif. Tanah yang saat ini jadi National Mall itu diisi dengan bahan pengerukan buat membuat” Taman Potomac” pada tahun 1897, bagi arsip. Namun akses selama sebagian dekade tunduk pada pembedaan rasial. Pantai khusus putih di Tidal Basin kesimpulannya ditutup pada tahun 1925 setelah Kongres, yang awalnya mengusulkan masyarakat kulit hitam di Area berenang di Sungai Anacostia, menemui jalan tersumbat terkait permasalahan itu.

Proses itu telah berjalan. Beberapa trotoar di sisi barat Thomas Jefferson Memorial yang tadinya dipadati tumbuhan sakura tertutup pasir, genangan air yang terputus- putus, serta, dalam kunjungan baru- baru ini, sekawanan angsa. Di sekitar tikungan, beberapa tanah menguap pas di balik tembok laut, yang pula runtuh di sebagian tempat. Durkin berkata perbaikan segera direncanakan buat sebagian tempat bermasalah semacam ini, paling utama di mana dapat menimbulkan cedera pada pejalan kaki. Mitra proyek Tidal Basin berharap kalau memimpikan perlunya perubahan di sini akan menginspirasi perubahan di tempat lain pula.