Menikmati Keindahan Taman Kenilworth dan Taman Akuatik Di Washington DC

Menikmati Keindahan Taman Kenilworth dan Taman Akuatik Di Washington DC

abbotkinneyonline – Kenilworth Park & ??Aquatic Gardens, terletak di North East Washington D.C., adalah rumah bagi kehidupan tanaman air yang hidup di 700 hektar di Anacostia Park.Kenilworth Park dan Aquatic Gardens merupakan sekitar 700 hektar dan merupakan bagian dari Anacostia Park. Taman ini mencakup “Taman”, Kenilworth Marsh, lapangan bola, dan fasilitas rekreasi. Asal usul Kenilworth Park dan Aquatic Gardens tidak hanya terletak pada Rencana L’Enfant 1791 untuk Distrik Columbia, tetapi juga Rencana McMillan tahun 1901 yang secara khusus merekomendasikan perluasan taman umum di sepanjang kedua sisi Sungai Anacostia. Kenilworth Aquatic Gardens adalah satu-satunya situs National Park Service yang didedikasikan untuk propagasi dan tampilan tanaman air. Taman dimulai sebagai hobi veteran Perang Saudara dan dioperasikan selama 26 tahun sebagai taman air komersial.

Menikmati Keindahan Taman Kenilworth dan Taman Akuatik Di Washington DC – Pada tahun 1938, taman tersebut diakuisisi oleh pemerintah federal. Pada saat itu, fasilitas tersebut berhenti beroperasi sebagai perusahaan komersial dan menjadi bagian dari sistem taman nasional. Kenilworth Park and Aquatic Gardens adalah situs National Park Service yang terletak di sudut timur laut Washington, DC dan di perbatasan Maryland. Kenilworth Park Aquatic Gardens terletak di tepi Sungai Anacastia, sebelah barat Washington Park Avenue di Baltimore, dekat sungai Ada banyak lotus langka dan langka di kolam pembiakan buatan. Taman ini juga berisi Kenilworth Swamp, rawa pasang surut terbesar yang masih ada di Washington DC, dan area rekreasi yang berdekatan.

Menikmati Keindahan Taman Kenilworth dan Taman Akuatik Di Washington DC

Menikmati Keindahan Taman Kenilworth dan Taman Akuatik Di Washington DC

Taman Kenilworth, yang berbatasan dengan Anacostia, awalnya merupakan rawa pasang surut. Pada tahun 1900-an, rawa umumnya dipandang sebagai “dataran malaria”, hanya bagus untuk berkembang biak nyamuk. Jadi ketika Korps Insinyur Angkatan Darat mengeruk sungai yang berlumpur, mereka membunuh dua burung dengan satu batu (secara kiasan: pada kenyataannya korban burung mungkin jauh lebih tinggi) dan mengisi rawa-rawa dengan bahan kerukan. Segera setelah itu, lokasi tersebut dipilih sebagai tempat pembuangan limbah padat baru DC, yang dikenal sebagai Tempat Pembakaran Terbuka Kenilworth. Akhirnya situs berbahaya itu ditutup dan ditutupi dengan lebih banyak material kerukan, dan kemudian dibuat menjadi serangkaian lapangan bola. Pembersihan dan perbaikan yang tepat masih direncanakan. Terlepas dari sejarahnya yang kotor, Taman Kenilworth sekarang menjadi padang rumput yang sangat luas yang menyediakan rumah atau tempat perhentian migrasi yang dibutuhkan untuk berbagai jenis burung yang langka di bagian lain kota.

Kenilworth Aquatic Gardens yang bersebelahan, tepat di timur laut lapangan bola Taman, memiliki cerita yang berbeda. Sejak akhir 1800-an, Taman Akuatik telah mendorong produksi dan pelestarian bunga lili dan teratai asli dan eksotis. Awalnya hobi berkebun air dan usaha komersial, pada tahun 1938 menjadi Taman Nasional untuk melindunginya dari kehancuran yang sama yang menimpa kawasan Taman Kenilworth. Hari ini terdiri dari serangkaian kolam yang ditanami dengan bunga lili dan teratai dari semua jenis, jalan kayu yang membentang ke saluran masuk pasang surut terakhir yang tersisa di DC, dan akses ke Anacostia Riverwalk Trail, dan jaringan jalur hutan lainnya di sekitar rawa-rawa dan di sepanjang sungai. Tempat ini juga menjadi tuan rumah festival tengah musim panas tahunan saat bunga teratai sedang mekar, menarik banyak pecinta alam, mahasiswa sejarah Jepang, dan fotografer.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata di Waco Texas Selain Pasar Magnolia

– Biologi
Taman ini adalah rumah bagi berbagai macam biota yang dulunya asli daerah tersebut sebelum urban sprawl mengambil tanah di sekitarnya. Amfibi, burung, ikan, dan serangga berkumpul di rawa dalam jumlah bersama dengan berbagai jenis tanaman termasuk bunga liar. Menurut penghitungan spesies oleh Pusat Penelitian Satwa Liar Patuxent, terdapat 650 spesies serangga, 150 spesies tumbuhan darat, 76 spesies burung, 18 spesies ikan, 9 spesies mamalia, dan 8 spesies reptil beserta organisme lain seperti seperti alga, archaeans, bakteri, lumut kerak, jamur, dan cacing. Masyarakat Audubon juga melakukan penghitungan burung tahunan sekitar bulan Desember dan penghitungan pada tahun 2007 menghasilkan 59 spesies burung yang berbeda. Secara keseluruhan, 257 spesies burung yang berbeda telah terlihat selama empat musim, termasuk bangau, burung pantai, burung pipit, dan sejumlah burung yang jarang terlihat. Mamalia yang terlihat di taman termasuk berang-berang, muskrat, cerpelai, rusa, rubah, dan anjing hutan Selain itu, tanaman lahan basah lain selain bunga lili yang tumbuh subur termasuk padi liar dan cattail sepanjang musim.[3] Sayangnya, banyak spesies invasif seperti snakeheads telah ditemukan di kolam dan rawa di dalam taman.

– Sejarah
Tanah yang sekarang menjadi Kenilworth Aquatic Gardens awalnya dibeli oleh veteran Perang Sipil Walter B. Shaw pada tahun 1880-an. Merasa rindu kampung halaman, Shaw membawa teratai liar asli negara bagian Maine yang dibawa dan ditanam di tanah tersebut. Ketika bunga yang dibawa Shaw tumbuh subur di lingkungan, Shaw membawa lebih banyak tanaman dan memulai atraksi komersial dengan nama W.B. Shaw Lily Ponds pada tahun 1912. Pada tahun 1921, ketika Shaw meninggal, putrinya, Helen Shaw Fowler, mengambil alih bisnis makmur yang dikunjungi oleh banyak pejabat, termasuk presiden AS. Sayangnya, saat ini Sungai Anacostia di dekatnya telah dipenuhi dengan kelebihan lumpur membuat navigasi di sungai menjadi sulit. Korps Insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat dipanggil untuk mengeruk sungai yang berarti bahwa taman-taman itu dalam bahaya dihancurkan.

Helen berjuang untuk menyelamatkan kebun dan akhirnya pada tahun 1938, Kongres AS mengizinkan pembelian kebun seharga $15.000 untuk membuat taman.Pada tahun 1942, area taman saat ini yang terletak di selatan taman dipilih oleh pemerintah DC yang ditunjuk oleh kongres sebagai tempat pembuangan sampah kota, di mana sampah dibakar di tumpukan terbuka. Kenilworth Dump ditutup pada 1970-an. Pekerjaan remediasi lingkungan yang cukup besar diperlukan di area ini; untuk alasan ini, Anacostia Riverwalk Trail dialihkan melalui lingkungan yang berdekatan sampai perbaikan selesai.

Baca Juga : Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC

– Taman hari ini
Saat ini, taman tersebut berada di bawah bagian administratif Taman Ibu Kota Nasional-Timur Layanan Taman Nasional. Luas total taman ini sekitar 700 acre (2,8 km2) dan merupakan taman air, Kenilworth Marsh, lapangan bola, dan fasilitas rekreasi. Taman-taman tersebut telah terdaftar dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional dan juga ditetapkan sebagai Landmark Kategori II oleh Komite Gabungan untuk Landmark Ibu Kota Nasional. Sebagian dari Kenilworth Marsh juga telah mengalami restorasi pada tahun 1992-1993, menambahkan 32 acre (130.000 m2) dari rawa pasang surut dari apa yang merupakan dataran lumpur.

Setelah parkir di Kenilworth Aquatic Gardens, ambil jalan setapak menuju Gardens, melewati Visitor Center di sebelah kanan. Periksa pepohonan di sepanjang jalan antara tempat parkir dan kolam pertama: mereka sering melompat dengan pemakan buah atau pemakan serangga. Begitu berada di dalam Taman, berjalan lurus ke depan di sepanjang tepi kanan kolam, mencari flycatcher, burung pipit, warbler, dan waders. Saat jalan berbelok tajam ke kiri, Anda biasanya dapat melihat dataran lumpur Sungai Anacostia di sebelah kanan Anda; saat air surut, periksa burung pantai, penyeberang, dan burung layang-layang.

Ikuti jalan di sekitar tikungan dan Anda akhirnya akan tiba di trotoar. Periksa kedua garpu boardwalk. Garpu kiri mengarah ke sudut pandang rawa di mana Marsh Wrens, rails, dan Willow Flycatchers telah ditemukan. Garpu kanan mengarah ke dataran lumpur pasang surut. Saat air surut, Anda akan melihat penyu raksasa berkubang di lumpur. Awasi snipe, burung pantai, bebek, orioles, burung layang-layang, dan burung walet.

Kembali ke kolam dan berkeliaran di antara mereka untuk sementara waktu, lalu kembali ke Pusat Pengunjung. Melewati Pusat Pengunjung adalah Jalur Sungai, yang melewati hutan rawa. Tergantung pada musim, ini adalah area yang bagus untuk cuckoo, Vireo bermata merah dan putih, Rusty Blackbirds, Fox Sparrows, kinglets, gnatcatchers, dan warbler. Setelah mil, jalan menuju persimpangan T di Anacostia Riverwalk Trail. Di sebelah kanan adalah jembatan trestle; periksa jembatan untuk Cliff dan burung layang-layang lainnya. Perbatasan dengan Prince George’s County, Maryland hanya melewati jembatan. Berbalik untuk pergi ke selatan di sini, jalan setapak akan mengikuti sungai sekitar satu mil ke bawah ke Kenilworth Park, atau Anda mungkin memilih untuk menelusuri kembali langkah Anda melalui Gardens dan kembali ke mobil Anda untuk berkendara ke Kenilworth Park.

Jika Anda berjalan ke Taman Kenilworth di sepanjang Jalur Sungai Anacostia dari Taman, Anda dapat terus mengikuti jalan beraspal, yang akhirnya membelok dari sungai. Lanjutkan menyusuri jalan setapak, dengan sebidang hutan tipis di depan rawa di sebelah kiri Anda; lapangan bola akan berada di sebelah kanan. Sepanjang bagian jalan ini, berbagai tambalan mugwort dan tanaman lain sering menjadi tempat berteduh burung pipit, dan tepi tipis pohon dapat memiliki segala jenis burung kutilang, warbler, bunting, grosbeaks, dll. Tak jauh dari jalan ini sering ada beberapa kolam air berdiri; dalam migrasi, periksa burung pantai dan snipe. Kelilingi lapangan, dan periksa di sepanjang tepi hutan dan tegakan pohon untuk mencari elang dan elang. Di rumput Anda mungkin menemukan Killdeer, Meadowlarks, Pipits. Lihat juga, dan terutama di atas sungai: burung camar, angsa, bebek, elang, burung hitam, Osprey, dan Elang Botak terbang secara teratur. Tempat lain yang perlu diperiksa termasuk area genangan air di jalan tanah yang terpisah dari jalan beraspal, dan kolam di lapangan lebih jauh ke selatan dekat lapangan sepak bola/tempat parkir terakhir.