Menikmati Union Market Di Washongton DC

Menikmati Union Market Di Washongton DC

abbotkinneyonline – Union Market secara resmi dikenal sebagai Union Terminal Market ketika dimulai sebagai pusat pasar pengganti untuk Center Market lama yang terletak di dekat mal pada tahun 1931. Ini menjadi bagian penting dari infrastruktur makanan Washington untuk memberi makan populasi kota yang berkembang. Ini menampilkan toko eceran dan grosir serta pasar petani yang mengalami masalah dengan kota pada tahun 1960 karena kegagalannya untuk memenuhi standar sanitasi dan keselamatan.

Menikmati Union Market Di Washongton DC – Sebuah bangunan baru selesai dibangun pada tahun 1967 untuk menggantikannya dan sekarang menjadi aula makanan dengan nama “Pasar Serikat”. Setelah rusak parah pada 1980-an dan 1990-an, daerah ini dihidupkan kembali sebagai tujuan trendi untuk restoran dan kehidupan malam di dekat NoMa dan H Street. Sementara bagi banyak orang itu adalah bangunan khusus yang berisi aula makanan gourmet, itu sebenarnya adalah area yang saat ini memiliki restoran, bioskop kecil, pabrik es krim, dan gedung apartemen mewah baru di Northeast Washington, D.C. di lepas Florida Avenue NE. Tempat-tempat baru ini perlahan-lahan menggantikan toko-toko lama yang telah menjadi jantung dan jiwa pasar.

Menikmati Union Market Di Washongton DC

Menikmati Union Market Di Washongton DC

– Konstruksi
a. Perencanaan
Sebuah komite yang terdiri dari Mayor Carey H. Brown, insinyur dari National Capital Park and Planning Commission; Lloyd S. Tenny, penjabat kepala Biro Ekonomi Pertanian Departemen Pertanian; C. W. Kitchen, manajer bisnis dan pengawas Pasar Pusat Washington, dan George M. Roberts, pengawas kantor timbangan, ukuran dan pasar Pemerintah Distrik merekomendasikan 5 kriteria pemilihan lokasi baru untuk menggantikan

1. Kedekatan koneksi kereta api untuk menghilangkan biaya penanganan produk makanan.
2. Mudah diakses oleh sebagian besar penduduk Distrik Columbia.
3. Untuk pasar petani, dilihat sebagai fitur penting untuk melindungi konsumen dari pedagang komisi, itu harus ditempatkan sehingga petani dapat dengan mudah membawa hasil mereka tanpa harus melalui daerah padat.
4. Aksesibilitas jalan kereta api dan jalur bus menuju ke berbagai bagian kota.
5. Cukup besar menampung semua kelompok yang merupakan bagian integral dari pusat pasar. Gedung sekaligus tempat parkir harus cukup besar untuk menampung ratusan pedagang kaki lima dan bahkan lebih banyak pelanggan.
6. Tanah harus murah untuk menawarkan gudang yang berkerumun di sekitar pusat pasar.

Dua situs ditemukan untuk memenuhi kebutuhan ini:
1. Di Barat Daya: area yang dibatasi oleh Walter Street, Maryland Avenue, dan 12th Street SW.
2. Di Timur Laut: Patterson Tract dibatasi oleh Florida Avenue NE, Baltimore and Ohio Railroad yards dan Gallaudet College.

Asosiasi Warga Trinidad menentang pemindahan pasar ke Jalur Patterson dan menyuarakan penentangannya setelah pemungutan suara oleh Dewan Penasihat Warga pada tanggal 30 Maret 1928 di Gedung Distrik.Union Terminal Market didirikan oleh Union Market Terminal Company, sebuah organisasi pedagang komisi dengan beberapa dari Center Market lama di Patterson Tract. Properti ini terletak di persimpangan Florida Avenue dan 5th Street NE dan awalnya dijual pada 1 Januari 1929 oleh perusahaan real estate Phillips & Caldwell. Sebidang tanah digunakan pada berbagai waktu oleh militer. Selama Perang Saudara, itu adalah situs Rumah Sakit Umum Finley dari tahun 1862 hingga 1865. Selama Perang Dunia I, itu menjadi Kamp Meigs.

Setelah 130 tahun beroperasi, Pasar Pusat yang indah yang dirancang oleh Adolf Cluss akan dihancurkan oleh Pemerintah Federal dan digantikan oleh Gedung Arsip Nasional sebagai bagian dari desain ulang National Mall sebagaimana ditentukan dalam Rencana McMillan. Para petani memberikan dukungan mereka terhadap RUU ini. Phillips & Caldwell mewakili Union Terminal Company pada 29 Juli 1929 mengumumkan rencana baru untuk membangun pusat pasar eceran dan grosir senilai $1 juta untuk menggantikan pasar yang hilang. Itu akan dibangun di atas 85 hektar perkebunan Winslow. Itu akan menjadi pasar grosir dan eceran. Kongres menyetujui dana untuk pasar baru di Southwest tetapi ini tidak dianggap cukup untuk Asosiasi.

Baca Juga : Alasan untuk Mengunjungi Taman Brookside Di Washington DC

b. Desain
Charles H. Tompkins Co. dianugerahi kontrak untuk sembilan bangunan pasar 2 lantai. Izin diajukan dan biaya untuk setiap bangunan adalah $132.000. Pabrik baru senilai $300.000 untuk Joseph Phillips & Co. sebagai bagian dari pengembangan pasar. Tompkins juga akan membangun ini. Beberapa izin menjadi masalah bagi banyak pengecer dan pedagang grosir hari itu. Penggalian situs baru dimulai pada 28 Agustus 1929 dengan konstruksi yang dijadwalkan akan segera dimulai. Negosiasi masih berlangsung dengan Komisi Perencanaan dan Taman Ibu Kota Nasional dan ahli waris sebidang tanah mengenai pembelian tambahan 42 hektar taman dan taman bermain. Tampaknya kesepakatan telah dicapai untuk pembelian seharga $395.577,18. Enam hektar tanah datar akan dikembangkan sebagai taman bermain dan lapangan atletik seperti yang dibahas selama beberapa tahun. Itu akan dilestarikan sebagai taman nasional.

Pada 19 Oktober, lebih banyak izin dikeluarkan untuk membangun 25 gedung lagi. Diperkirakan total biayanya adalah $452.000. Asosiasi Pemasaran Petani Maryland-Virginia membuat keputusan untuk bermitra dengan mereka pada 16 Januari 1930 di auditorium Museum Nasional Baru dan membuka pasar petani. Asosiasi telah dibentuk pada tahun 1929 atas mewakili pedagang komisi lokal dan petani dan mewakili 1000 petani. Rencananya adalah untuk memungkinkan para petani untuk menggunakan sebidang tanah dengan imbalan biaya harian. Pemerintah Federal telah mempertimbangkan untuk membeli sebidang tanah untuk menggantikan pasar di mana mereka telah diusir tetapi belum melakukannya.

Beberapa vendor telah pindah ke Pasar Liberty Utara yang terletak di K Street NW dan 5th Street NW. Dengan lokasi baru ini, 100 hingga 1.000 petani bisa berjualan di sana. Itu dianggap sebagai lokasi yang lebih layak daripada yang lain diusulkan di Southwest DC (Jalan 10 dan 11 SW antara E dan G Street) karena pelanggan tidak masuk ke daerah ini. Pada 2 Februari 1930, proyek ini sekitar 75% selesai . Dengan bangunan yang cukup untuk menampung antara 600 dan 1.000 petani, itu akan bersaing dengan proyek baru yang sedang direncanakan di Southwest. Menurut Presiden Union Market Terminal Corporation, J.O. Harrison, 42 orang komisioner berencana untuk pindah pada Mei 1930. Mereka mewakili 80% dari total tonase buah dan sayuran yang dijual di District of Columbia pada saat itu. Pada tanggal 10 Mei, lebih banyak izin dikeluarkan untuk membangun enam gedung lagi dengan biaya $40.000.

c. Pasar petani
Namun, pasar petani yang terletak lebih jauh ke utara belum selesai. Pada tanggal 14 Februari 1931, pada pertemuan Asosiasi Pemasaran Petani Maryland dan Virginia, 215 petani mengajukan permohonan untuk 300 tegakan. Sebuah biaya 25 sen akan dibayar oleh petani untuk berada di telepon. Itu diharapkan meningkat setelah gudang dibangun tetapi tujuannya bukan untuk menghasilkan keuntungan tetapi untuk menutupi biaya bunga, pajak dan sanitasi.Izin untuk gudang dikeluarkan pada tanggal 9 Mei 1931. Terletak di 1315 5th Street NE, itu akan terbuat dari baja dan berharga $10.000.Izin kedua dikeluarkan untuk gudang di 1314 6th Street NE dengan biaya dan spesifikasi yang sama pada 23 Mei.

Perpanjangan secara resmi diumumkan pada 11 Juli 1931. Kedua struktur tersebut akan berukuran panjang 360 kaki dan lebar 30 kaki. Ini akan memberikan ruang yang cukup untuk 336 petani. Ruang darurat tambahan disediakan untuk menampung 165 petani sampai bangunan ini selesai dibangun. Selain itu, dua belas toko lain akan dibangun di lokasi tersebut.Pada tanggal 4 Agustus 1931, para pedagang komisi mengadakan sarapan pukul 9 dengan pejabat lokal termasuk Dr. Luther H. Reihelderfer, Presiden Dewan Komisaris Distrik dan Kol. US Grant, direktur ke-3 dari Bangunan Umum dan Taman Umum sebagai tamu. dari kehormatan. Resepsi dilanjutkan dengan kunjungan ke kompleks baru.

– Acara
a. Pameran Serikat Buruh Pusat
Dari 15 Juni hingga 27 Juni 1931, Pameran dan Pameran Serikat Buruh Pusat berlangsung di halaman Terminal Pasar Serikat. Pameran ini diselenggarakan untuk mengumpulkan temuan untuk Memorial Perang Distrik Columbia. Pameran dibuka pada 16 Juni 1931 dengan pidato dari Frank Morrison, sekretaris Federasi Buruh Amerika di depan kerumunan besar di mana ia menyatakan bahwa pengangguran “harus diselesaikan”. Amerika Serikat pada saat itu di tengah Depresi Hebat. Disusul oleh tiga pembicara lainnya. Daya tariknya adalah Valencia, seorang ahli akrobat di tiang tinggi dan trapeze diikuti oleh Beach Bentum dan rombongan akuatiknya. Diikuti dengan parade besar yang mencakup kendaraan hias, mobil, truk, dan berbagai kelompok.

Keesokan harinya, demonstrasi manuver anti-pesawat dan lampu sorot berlangsung. Itu dilakukan oleh Artileri Pantai 260, Garda Nasional Distrik Columbia. Kerumunan 10.000 hadir untuk menyaksikannya. Pada 22 Juni, Pauline Firnandow akan dikubur hidup-hidup di peti mati untuk ketiga kalinya sejak awal pekan raya. Dia sudah dikubur dua kali tetapi harus ditarik keluar karena suhu di peti mati mencapai 103 derajat. Kali ini dia akan dikuburkan bersama suaminya sebagai upaya untuk tetap berada di bawah tanah selama 24 jam. Dia kemudian akan dimakamkan kembali untuk mencoba mengalahkan rekornya sendiri 100 jam dan 10 menit.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata di Waco Texas Selain Pasar Magnolia

b. Olahraga
Pada tahun 1931 dan 1932, Pasar Terminal Union bersaing di Liga Bebek Rekreasi lokal melawan bisnis lokal lainnya. Tidak jelas apakah mereka melakukannya dengan baik atau tidak. Pada Mei 1949, The Evening Star menerbitkan sebuah artikel tentang Billy Edwards dan gymnya yang terletak di Union Market di atas beberapa toko. Pemilik, manajer, dan pelatihnya adalah mantan petinju yang kini melatih generasi petinju amatir dan profesional, baik putih maupun hitam. Dia dijuluki secara lokal sebagai “Stillman of the South” setelah Lou Stillman yang legendaris dari New York City.

Gym memiliki ring tinju dan akan melihat sekitar 75 pejuang datang setiap hari untuk berlatih. Di dinding ada poster pejuang terkenal dan radio dinyalakan sepanjang hari. Edwards akan menghabiskan waktunya melatih para petinju dan mengatur perkelahian di telepon umum. Dia selalu membawa saku penuh uang receh untuk tujuan ini dan merokok cerutu. Billy Edwards telah memindahkan gymnya dari 12th Street dan U Street NE dan telah melatih Billy Banks, seorang petinju kulit hitam yang bertarung dan mengalahkan “Baltimore” Joe Soles dalam pertandingan tinju non-segregated pertama di Washington, DC pada 22 Juni 1940 di Griffith Stadion. Billy Banks kemudian dilantik ke dalam D.C. Boxing Hall of Fame pada tahun 1980.

c. Sirkus
Sebelum pembangunan Terminal Pasar Union, sirkus menggunakan ruang untuk pertunjukan mereka. Tampaknya ini berlanjut setelah konstruksi. Pada tanggal 2 dan 3 Agustus 1933, Sirkus Hagenbeck-Wallace datang ke kota. Pada bulan Mei 1936, Sirkus Ringling Bros dan Barnum & Bailey yang menetap di sana dengan kebun binatang di sana. Mereka kembali pada tahun berikutnya dari 17 Mei hingga 19 Mei 1937. Sirkus kemudian pindah ke Washington Coliseum (secara resmi Uline Arena) tetapi hewan-hewan itu masih datang ke Pasar hingga tahun 1970-an.