Merencanakan Perjalanan 48 Jam Dalam 2 Hari Di Washington DC

Merencanakan Perjalanan 48 Jam Dalam 2 Hari Di Washington DC

 Hari Pertama: Mulailah Pagi di Capitol Hill
1. Jelajahi Capitol
abbotkinneyonline – Datanglah lebih awal untuk mengikuti tur berpemandu ke U.S. Capitol dan pelajari tentang sejarah dan arsitektur bangunan ikonik serta cabang pemerintahan legislatif AS. Lihat Hall of Columns, rotunda, dan ruang Mahkamah Agung yang lama. Dari galeri pengunjung, Anda dapat menyaksikan RUU diperdebatkan, suara dihitung, dan pidato diberikan. Tur Capitol gratis; namun, tiket wisata diperlukan. Pesan tur Anda sebelumnya. Jam bukanya adalah Senin-Sabtu, 08:30 – 16:30. Pintu masuk utama terletak di East Plaza antara Constitution dan Independence Avenue. Pusat Pengunjung Capitol memiliki galeri pameran, dua teater orientasi, kafetaria 550 kursi, dua toko suvenir, dan toilet. Tur Capitol dimulai dengan film orientasi 13 menit dan berlangsung sekitar satu jam.

Merencanakan Perjalanan 48 Jam Dalam 2 Hari Di Washington DC

Merencanakan Perjalanan 48 Jam Dalam 2 Hari Di Washington DC

2. Kunjungi Perpustakaan Kongres
Merencanakan Perjalanan 48 Jam Dalam 2 Hari Di Washington DC – Library of Congress adalah atraksi yang “harus dilihat” karena merupakan bangunan neoklasik yang indah dan perpustakaan terbesar di dunia yang berisi lebih dari 128 juta item termasuk buku, manuskrip, film, foto, lembaran musik, dan peta. Ini terbuka untuk umum dan menawarkan pameran, tampilan interaktif, konser, film, kuliah, dan acara khusus.

3. Makan Siang di Eastern Market atau Barracks Row
Berjalanlah ke timur ke Pasar Timur, yang amat ramai di akhir minggu sebab beberapa jalan ditutup buat orang dagang yang menjual kerajinan serta makanan. Nikmati sebagian makanan cepat hidangan ataupun berjalan sebagian blok lebih jauh ke 8th Street SE( Barracks Row) di mana Kamu akan menciptakan bermacam restoran yang baik. Sehabis makan siang, naik metro ke Stasiun Metro Smithsonian buat mendatangi National Mall.

– Tur Akhir Pekan Ibukota Negara
Washington DC merupakan tempat yang baik buat didatangi selama tahun. Walaupun terdapat banyak perihal buat diamati serta dicoba di kota yang semarak ini, Kamu bisa membereskan banyak perihal dalam kunjungan 2 hari. Jelajahi museum serta monumen peringatan nasional yang populer di bumi di National Mall, amati gedung- gedung penguasa yang ikonik( Bangunan Putih, U. S. Capitol, serta Dewan Agung) serta amati santapan lokal, seni serta adat, asal usul, ataupun tujuan berbelanja. Akhir minggu kerap kali padat jadwal, jadi yakinkan buat mengecek agenda kegiatan serta mengenali apa yang diharapkan. Selanjutnya merupakan konsep ekspedisi 2 hari buat menolong Kamu merancang ke depan, memastikan apa yang betul- betul mau Kamu amati, serta memutuskan prioritas pribadi Kamu. Catatan, Kamu butuh memesan sebagian tur tadinya.

– Habiskan Sore di National Mall
1. Mal Nasional
Jelajahi Museum di National Mall
Sepuluh museum Smithsonian terletak di National Mall dari 3rd hingga 14th Streets antara Constitution dan Independence Avenue, dalam radius sekitar satu mil. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan semua museum gratis. Yang paling populer adalah Air and Space Museum, Natural History Museum, dan American History Museum. Pilih museum yang paling menarik minat Anda dan habiskan beberapa jam untuk menjelajah. Di Museum Dirgantara dan Luar Angkasa Nasional, lihat Pamflet Wright 1903 asli, “Spirit of St. Louis,” dan modul perintah Apollo 11. Di National Museum of Natural History, lihatlah Hope Diamond serta permata dan mineral lainnya, periksa koleksi fosil yang sangat besar, kunjungi Ocean Hall seluas 23.000 kaki persegi, lihat replika paus Atlantik Utara seukuran aslinya dan a Tampilan terumbu karang dengan tangki 1.800 galon. Di Museum Nasional Sejarah Amerika, lihat Spanduk Star-Spangled yang asli, sebuah tanda kedai tahun 1815 untuk jam tangan Helen Keller; dan batu ujian sejarah dan budaya sejarah Amerika dengan lebih dari 100 benda, termasuk tongkat jalan yang jarang dipajang yang digunakan oleh Benjamin Franklin, jam saku emas Abraham Lincoln, sarung tinju Muhammad Ali, dan pecahan Plymouth Rock. Jika Anda seorang pecinta seni, kunjungi Galeri Seni Nasional yang menampilkan salah satu koleksi mahakarya terbesar di dunia termasuk lukisan, gambar, cetakan, foto, patung, dan seni dekoratif dari abad ke-13 hingga saat ini.

2. Ambil Foto di Gedung Putih
Naik metro dari Stasiun Smithsonian ke Stasiun McPherson lalu keluar menuju Lafayette Square. Berjalan kaki singkat ke Gedung Putih (1600 Pennsylvania Avenue) dan nikmati sekilas rumah dan kantor Presiden. Tur umum tersedia tetapi harus diatur terlebih dahulu.

– Nikmati Malam di Georgetown
Makan Malam dan Belanja di Georgetown
Georgetown adalah salah satu lingkungan tertua di Washington, DC, dan merupakan komunitas yang ramai dengan toko-toko, bar, dan restoran kelas atas di sepanjang jalan berbatunya. Daerah ini tidak dapat diakses dengan Metro, jadi gunakan Bus Sirkulator DC dari Dupont Circle atau Stasiun Union atau naik taksi. M Street dan Wisconsin Avenue adalah dua arteri utama dengan banyak tempat bagus untuk menikmati happy hour dan makan malam. Anda juga dapat berjalan-jalan ke Pelabuhan Washington untuk menikmati pemandangan Potomac Waterfront dan tempat makan outdoor yang populer. Lihat panduan untuk Restoran Terbaik di Georgetown dan Bar dan Kehidupan Malam Georgetown.

– Hari Kedua: Tur Pagi Peringatan Nasional
1. Kunjungi Peringatan
Tugu peringatan nasional di Washington DC adalah landmark bersejarah yang spektakuler dan atraksi yang “harus dilihat”. Mereka sangat tersebar (lihat peta) dan cara terbaik untuk melihat semuanya adalah dengan tur berpemandu. Pesan tur Anda sebelumnya. Jika Anda lebih suka melakukan tur jalan kaki sendiri ke tugu peringatan, perhatikan bahwa Lincoln Memorial, Vietnam War Memorial, Korean War Memorial, dan World War II Memorial terletak dalam jarak berjalan kaki yang wajar satu sama lain. Demikian juga, Jefferson Memorial, FDR Memorial, dan Martin Luther King Memorial terletak berdekatan satu sama lain.

2. Makan Siang di Penn Quarter
Naik Metro ke stasiun Metro Chinatown/Gallery Place. Penn Quarter adalah lingkungan bersejarah yang direvitalisasi yang telah menjadi salah satu tujuan terpanas Washington DC untuk bersantap dan hiburan dengan berbagai macam restoran, mulai dari santapan mewah hingga restoran ramah keluarga.

– Habiskan Sorenya Belajar Tentang Pahlawan Amerika
1. Setelah makan siang, berjalanlah beberapa blok ke 10th dan E Streets NW. Washington DC.
Kunjungi Teater, Museum, dan Pusat Pendidikan Ford
Teater Ford, tempat Abraham Lincoln dibunuh oleh John Wilkes Booth, adalah tengara bersejarah nasional dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Ceramah singkat diberikan oleh pemandu Taman Nasional setiap setengah jam. Diperlukan tiket dengan waktu lanjutan. Pesan tiket terlebih dahulu. Di lantai dua Teater Ford, Anda dapat melihat kursi kotak tempat Lincoln duduk ketika dia terbunuh. Di tingkat yang lebih rendah, Museum Teater Ford menampilkan pameran tentang kehidupan Lincoln dan menjelaskan keadaan kematiannya yang tragis. Pusat Pendidikan dan Kepemimpinan Teater Ford terletak di seberang jalan dan menampilkan dua lantai pameran tentang kehidupan dan warisan Lincoln. Luangkan waktu setidaknya dua jam untuk kunjungan Anda. Setelah kunjungan Anda, naik Metro di Gallery Place ke Arlington National Cemetery. (Anda harus pindah ke Blue Line di Metro Center).

2. Tur Pemakaman Nasional Arlington
Pemakaman Nasional Arlington betul- betul tempat yang eksklusif buat dijelajahi serta tidak bisa dilewatkan sepanjang kunjungan Kamu ke Washington DC. Kamu bisa berjalan sendiri ataupun menjajaki rekreasi interpretatif. Pemberhentian tercantum makam Kennedy, Makam Prajurit Tidak Diketahui( Pergantian Penjaga) serta The Arlington House( Robert E. Lee Memorial). Biarkan paling tidak 2 jam buat menjelajahi halaman serta yakinkan buat menggunakan sepatu berjalan yang aman.

3. Happy Hour di P.O.V.
POV adalah bar atap di W Hotel, yang terkenal dengan pemandangan Gedung Putih yang spektakuler dan monumen bersejarah kota. Bar menawarkan beragam pilihan anggur dan koktail dan merupakan tujuan populer untuk happy hour. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengakhiri perjalanan Anda sambil menikmati pemandangan kota yang indah.