Panduan Orang Dalam Untuk Abbot Kinney Boulevard


Abbotkinneyonline.com – Abbot Kinney Boulevard di Venice Beach, hanya berkendara singkat dari Fairmont Miramar, telah lama menjadi salah satu jalan paling ikonik, eklektik, dan menarik di Westside. Dinamakan untuk pengembang, konservasionis, dan raja tembakau yang mendirikan Venesia pada awal 1900-an, bentangan komersial sepanjang satu mil telah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun. Dulunya merupakan kantong seniman semi-pasir, jalan itu melihat beberapa restoran, butik, dan galeri milik lokal bermunculan di akhir tahun 80-an dan awal 90-an, yang perlahan-lahan membawa klien yang diperluas dari luar lingkungan.

Panduan Orang Dalam Untuk Abbot Kinney Boulevard

Panduan Orang Dalam Untuk Abbot Kinney Boulevard – Kedatangan waralaba yogurt beku tahun 2007 Pinkberry sering disebut sebagai katalis yang — baik atau buruknya — memulai gentrifikasi Abbot Kinney, dan begitu majalah GQ menamakannya “Blok Paling Keren di Amerika” lima tahun kemudian, tembakan jalanan ke internasional ketenaran sebagai high-end, merek nama besar berteriak-teriak untuk pindah.

Saat ini, Abbot Kinney Boulevard masih menjadi salah satu jalan paling keren di seluruh Los Angeles. Sejumlah restoran ramai yang dipimpin oleh koki top telah menjadikan blok ini sebagai salah satu tujuan makan utama kota, dan dengan butiknya yang menawan, seni jalanan yang Instagrammable, acara, dan tontonan orang, Abbot Kinney Boulevard adalah perhentian yang tidak boleh dilewatkan untuk setiap pengunjung ke LA. Berikut adalah pilihan utama kami untuk berbelanja, menyeruput, dan bersantap di jalan yang tak terlupakan ini.

Makanan Terbaik

Jika Anda punya waktu untuk hanya sekali makan di blok ini, buatlah di restoran Venesia klasik Gjelina, dengan ruang makan pedesaan yang seksi dan teras yang berdekatan yang telah dikemas dari pagi hingga tengah malam selama lebih dari satu dekade. Di sinilah koki Travis Lett mengaduk-aduk piring sayuran panggang kayu yang unik dan pizza yang mengembang sempurna dengan topping tomat confit, jelatang, dan bunga labu, tergantung musim. Untuk perbaikan cepat, Gjelina Take Away menawarkan pizza counter-service, salad, dan sandwich bersama dengan tarif sarapan.

Atau, di ujung selatan jalan, master pasta Evan Funke membuat mie tingkat lanjut di “lab pasta” yang dikontrol suhunya dan terbungkus kaca di dalam Felix Trattoria. (Ini adalah ruang yang sama yang pernah menjadi tempat makan Joe’s musiman mendiang Joe Miller, yang sering disebut-sebut sebagai pelopor tempat makan di Venesia dan mempelopori gerakan pertanian-ke-meja kota.) Felix Trattoria secara resmi menjadi salah satu reservasi terberat di kota, berkat Funke’s makanan khas daerah yang terkenal seperti spageti dengan bottarga dan pappardelle khasnya yang dilemparkan ke dalam daging domba Bolognese yang tebal.

Jika Anda tidak berhasil membuat reservasi, cobalah Yours Truly, restoran lingkungan yang baru direnovasi di mana koki Vartan Abgaryan menjadi inovatif dengan sayuran musiman dan makanan laut yang dilapisi dengan pengaruh internasional, termasuk labu Delicata yang dicampur dengan harissa, gurita chicarron, dan udang panas Nashville dipasangkan dengan roti susu Jepang.

Baca Juga : Panduan Pengunjung ke Museum Smithsonian di Washington DC

Dan apakah Anda seorang vegan yang berdedikasi atau tidak, Anda mungkin akan terpesona oleh penawaran di Plant Food + Wine minimalis Matthew Kenney, di mana koki superstar telah menciptakan jajaran keju palsunya sendiri bersama dengan piring inventif mie rumput laut cacio e pepe, pate jamur, dan bacon berbasis nasi saat makan siang. Berbicara tentang makan siang, mungkin tidak ada tempat yang lebih baik di jalan untuk noshing siang hari selain The Butcher’s Daughter, ruang bercat putih dengan langit-langit yang menjulang tinggi, aksen tembaga, bar berlapis kayu, dan banyak tanaman gantung. Dijuluki “rumah jagal nabati”, cabang Venesia dari NYC asli menawarkan pizza yang dipanggang dengan oven batu, salad dan mangkuk berisi sayuran, burger soba dan kacang buatan rumah yang mematikan, ditambah smoothie dan jus segar.

Dan sementara AK mungkin telah banyak berubah selama bertahun-tahun, tempat irisan Abbot’s Pizza berusia 25 tahun, tidak. Etalase kecil tapi kuat masih membagikan pai asli dengan topping klasik dan kombo yang lebih liar (pikirkan pizza kari ayam dengan nanas dan banyak lagi).

Kopi dan Koktail

Untuk penjemputan, pergilah ke Intellgentsia yang lapang dan seperti loteng. Tempat duduk bergaya bangkunya sangat cocok untuk menyaksikan barista menyiapkan matcha latte atau menggiling biji kopi asli yang mungkin bersumber dari Rwanda atau El Salvador.

Di ujung jalan, pos terdepan Blue Bottle yang berbasis di Bay Area menarik pecinta kopi dengan mesin espresso Kees van der Westen Spirit yang berkilau di bawah layar LED yang bergeser perlahan, dimaksudkan untuk meniru langit biru Venesia. Dan untuk pengalaman kedai kopi yang tidak biasa-biasa saja, mampirlah ke konter kopi di dalam toko sepatu andalan TOMS.

Butuh sesuatu yang lebih kuat? Ada beberapa bar di blok itu, termasuk Roosterfish, yang ditutup beberapa tahun yang lalu setelah memegang statusnya sebagai satu-satunya bar gay di Westside selama beberapa dekade. Itu baru-baru ini terlahir kembali sebagai sarang koktail yang gelap dan seksi yang menyajikan persembahan khusus bersama dengan klasik. Dan dengan tanda neonnya yang terkenal dari seorang petinju yang bertelanjang dada dan bersarung tangan yang berfungsi sebagai suar yang mudah dikenali, makanan pokok yang sudah lama berdiri The Brig memiliki bar besar, beberapa meja biliar, dan musik live mingguan.

Belanja Cerdas

Abbot Kinney dipenuhi dengan merek fesyen terkenal — dari Vince hingga Velvet, Sweaty Betty hingga Scotch & Soda, dan Allbirds hingga Adidas, mereka semua menempati ruang perbelanjaan yang berkilau di sepanjang bulevar. Tetapi Anda juga akan menemukan kontingen pengecer yang lebih unik di sini. Hampir 20 tahun, butik bohemian Ananda adalah tempat untuk kebutuhan pokok lemari pakaian, perhiasan batu permata, dan aksesori artistik. Dan Anda dapat membuat lemari pakaian hipster Anda di toko utama The Stronghold, merek pakaian yang berbasis di LA sejak tahun 1895.

Toko desain Skandinavia, Huset, menjual furnitur, peralatan makan, dan aksesori indah selain tempat sampah permen bergetah Swedia alami yang layak untuk Willy Wonka, sementara peralatan rumah tangga, alat tulis, dan perhiasan yang dipengaruhi California memenuhi butik lingkungan Burro. Anak baru di blok OWL Venice berfokus terutama pada stoples khas kaldu tulang buatan sendiri yang diresapi ramuan obat dan “mylkshake” vegan, tetapi ini juga merupakan pemberhentian yang berharga untuk mengambil barang-barang rumah buatan tangan termasuk makramé, keramik, dan lilin.

Festival dan Pasar Loak

Jumat Pertama yang menyenangkan dan meriah adalah cara yang baik untuk melihat banyak truk makanan terbaik di kota, yang memenuhi jalan selama acara (banyak pedagang tetap buka hingga larut malam dan menawarkan obral, spesial, musik live, dan banyak lagi). Dan setiap Sabtu sore, pos pasar artisan Artist and Fleas di Brooklyn (terletak di tempat parkir Sekolah Dasar Westminster Avenue) mendirikan toko untuk lusinan pembuat lokal untuk menyediakan segala sesuatu mulai dari lilin, piringan hitam, hingga kalung emas tipis. Biasanya ada DJ dan beberapa truk makanan juga ditaburkan.

Jika Anda datang ke kota pada akhir September, Anda juga akan mengalami salah satu acara terbesar Venesia tahun ini, Festival Abbot Kinney tahunan, pesta blok yang menarik 100.000 orang untuk makanan, vendor, musik live, dan lagi.

Tidak peduli jam berapa Anda berkunjung, bagaimanapun, berhenti di Abbot Kinney Boulevard adalah perjalanan yang berharga selama Anda tinggal di Fairmont Miramar — lagipula, itu tidak mendapatkan gelar “Blok Paling Keren di Amerika” tanpa biaya.