Apa yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di National Mall di Washington, D.C.

Apa yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di National Mall di Washington, D.C.

abbotkinneyonline – National Mall adalah pusat dari beberapa besar kunjungan wisata ke Washington, D. C. Ruang terbuka dengan barisan pepohonan antara Constitution serta Independence Avenue terbentang dari Monumen Washington sampai Bangunan Capitol AS. Sepuluh dari museum Smithsonian Institution terdapat di jantung bunda kota negara, menawarkan bermacam pameran mulai dari seni sampai eksplorasi ruang angkasa. West Potomac Park serta Tidal Basin bersebelahan dengan National Mall serta ialah rumah untuk monumen serta monumen peringatan nasional.

Apa yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di National Mall di Washington, D.C. – National Mall juga merupakan tempat berkumpulnya orang-orang piknik dan menghadiri festival outdoor. Halaman rumput yang luas telah berfungsi sebagai tempat protes dan demonstrasi. Arsitektur yang mengesankan dan keindahan alam Mall menjadikannya tempat unik yang merayakan sejarah dan demokrasi bangsa kita.

Apa yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di National Mall di Washington, D.C.

Apa yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di National Mall di Washington, D.C.

Fakta National Mall ini mungkin mengejutkan Anda:
1. 25 juta orang mengunjungi National Mall setiap tahun.
2. Lebih dari 3.000 acara tahunan diadakan di National Mall.
3. Setiap hari kerja, lebih dari 440.000 kendaraan melintasi National Mall.
4. National Mall memiliki lebih dari 26 mil trotoar pejalan kaki dan 8 mil jalur sepeda.
5. 10 ton benih rumput serta hampir 3.000 yard tanah dan rumput dipasang dan ditanam di lebih dari 300 hektar di National Mall.
6. Lebih dari 9.000 pohon terletak di National Mall; hampir 2.300 adalah pohon elm Amerika.
7. Lebih dari 25.000 penggemar olahraga lokal menggunakan 15 lapangan softball, delapan lapangan voli, dua lapangan rugby, dua lapangan serbaguna, dan lapangan Washington Monument buat berbagai kegiatan rekreasi yang berbeda.
8. Tiga hingga empat ton sampah dikumpulkan dan dikeluarkan dari National Mall setiap hari.

Atraksi untuk Dikunjungi di National Mall
Bangunan serta monumen National Mall dapat membuat pengunjung sibuk buat liburan panjang. Terdapat museum buat dikunjungi dan tempat untuk dijelajahi. Ini adalah tempat teratas untuk dikunjungi.

1. Monumen Washington – Monumen untuk menghormati presiden pertama kita, George Washington, adalah struktur tertinggi di ibu kota negara dan menara setinggi 555 kaki di atas National Mall. Pengunjung naik lift ke atas untuk melihat pemandangan kota yang spektakuler. Namun, monumen ditutup hingga musim semi 2019 untuk renovasi. Tonton situs web monumen untuk berita pembukaan kembali.
2. Gedung Capitol A.S. – Karena peningkatan keamanan, Capitol Dome terbuka untuk umum hanya untuk tur berpemandu. Tur dilakukan mulai pukul 9 pagi hingga 16:30 sore. Senin hingga Sabtu. Pengunjung harus mendapatkan tiket gratis dan memulai tur mereka di Capitol Visitor Center. Tiket gratis diperlukan buat melihat Kongres beraksi di Senat dan Galeri House.
3. Museum Smithsonian – Lembaga federal ini memiliki beberapa museum yang tersebar di seluruh Washington, D.C. Sepuluh bangunan terletak di National Mall dari 3rd hingga 14th Streets antara Constitution dan Independence Avenue, dalam radius sekitar satu mil. Ada begitu banyak yang bisa dilihat di Smithsonian sehingga Anda tidak bisa melihat semuanya dalam satu hari. Film IMAX sangat populer, jadi ada baiknya untuk merencanakan ke depan dan membeli tiket Anda beberapa jam sebelumnya.
4. Monumen dan Peringatan Nasional – Landmark bersejarah ini menghormati presiden, bapak pendiri, dan veteran perang kita. Mereka indah untuk dikunjungi dalam cuaca bagus dan pemandangan dari masing-masingnya unik dan istimewa. Cara termudah untuk mengunjungi monumen adalah dengan tur keliling. Tugu peringatan sangat tersebar dan untuk melihat semuanya dengan berjalan kaki melibatkan banyak berjalan. Monumen-monumen ini juga spektakuler untuk dikunjungi pada malam hari ketika mereka diterangi.
5. Galeri Seni Nasional – Museum seni kelas dunia menampilkan salah satu koleksi mahakarya terbesar di dunia termasuk lukisan, gambar, cetakan, foto, patung, dan seni dekoratif dari abad ke-13 hingga saat ini. Karena lokasinya yang prima di National Mall, banyak orang mengira Galeri Nasional adalah bagian dari Smithsonian. Museum ini dibuat pada tahun 1937 dengan dana yang disumbangkan oleh kolektor seni Andrew W. Mellon.
6. U.S. Botanic Garden – Taman dalam ruangan yang canggih menampilkan sekitar 4.000 tanaman musiman, tropis, dan subtropis. Properti ini dikelola oleh Arsitek Capitol dan menawarkan pameran khusus dan program pendidikan sepanjang tahun.

Restoran dan Tempat Makan
Kafe museum mahal dan sering ramai tetapi merupakan tempat paling nyaman untuk bersantap di National Mall. Terdapat berbagai restoran dan tempat makan dalam jarak berjalan kaki ke museum.

Toilet
Semua museum dan sebagian besar tugu peringatan di National Mall memiliki toilet umum. Dinas Taman Nasional juga memelihara beberapa fasilitas umum. Selama acara-acara besar, ratusan toilet portabel didirikan untuk menampung orang banyak.

Transportasi dan Parkir
Area National Mall adalah bagian tersibuk di Washington, D.C. Cara terbaik untuk berkeliling kota merupakan dengan menggunakan transportasi umum. Beberapa stasiun Metro berada dalam jarak berjalan kaki sehingga penting untuk merencanakan ke depan dan mengetahui tempat yang akan Anda kunjungi. Stasiun metro yang paling nyaman akan tergantung pada jalur mana Anda bepergian dan atraksi apa yang ingin Anda lihat terlebih dahulu.

Parkir sangat terbatas di dekat National Mall. Parkir di badan jalan di area tersibuk kota dibatasi selama jam sibuk pagi dan sore hari (7:00-9:30 dan 16:00-18:30). Ada banyak tempat parkir meteran di National Mall di sepanjang Madison dan Jefferson Drives di depan museum Smithsonian, tetapi mereka biasanya terisi dengan cepat dan parkir di jalan dibatasi hingga dua jam.

Hotel dan Akomodasi
Meskipun berbagai hotel terletak di dekat National Mall, jarak antara Capitol, di satu ujung, ke Lincoln Memorial di ujung lainnya, sekitar 2 mil. Buat mencapai beberapa atraksi terkenal dari mana saja di Washington D.C., Anda mungkin harus berjalan jauh atau naik transportasi umum.

Baca Juga : Tips Perencanaan Perjalanan Washington DC

Atraksi Dekat National Mall
1. Museum Peringatan Holocaust A.S. – Museum Peringatan Holocaust adalah peringatan bagi jutaan orang yang tewas selama rezim Nazi di Jerman. Museum ini menawarkan pengalaman yang sangat mengharukan dan mendidik dan mengingatkan pengunjung akan waktu yang mengerikan ini dalam sejarah dunia kita. Alamat: 100 Raoul Wallenberg Pl. SW, Washington, D.C.
2. Arsip Nasional -Administrasi Arsip serta Arsip Nasional menaruh serta menyediakan akses publik ke dokumen asli yang memutuskan pemerintah Amerika selaku negara kerakyatan ini pada tahun 1774. Kamu bisa memandang Piagam Kebebasan Pemerintah Amerika Serikat, Konstitusi AS, Bill of Rights, serta Proklamasi Kebebasan. Tujuan: 700 Pennsylvania Ave. NW. Washington DC.
3. Biro Pengukiran dan Percetakan – Dalam tur (dapatkan tiket gratis terlebih dahulu untuk memesan tempat), Anda akan melihat uang sungguhan dicetak, ditumpuk, dipotong, dan diperiksa untuk cacat. Biro Pengukiran dan Percetakan juga mencetak undangan Gedung Putih, surat berharga, kartu identitas, sertifikat naturalisasi, dan dokumen keamanan khusus lainnya. Alamat: 14th and C Streets, SW, Washington, D.C.
4. Newseum – Museum, yang dikhususkan untuk berita, adalah museum interaktif berteknologi tinggi yang mempromosikan dan menjelaskan, serta membela kebebasan berekspresi. Berfokus pada lima kebebasan Amandemen Pertama — agama, pidato, pers, berkumpul, dan petisi — tujuh tingkat pameran interaktif museum mencakup 15 galeri dan 15 teater. Alamat: 6th St. dan Pennsylvania Ave. NW Washington, D.C.
5. Gedung Putih – Pengunjung berasal dari seluruh dunia datang ke Washington, D.C. untuk mengunjungi Gedung Putih, rumah dan kantor Presiden AS. Dibangun antara tahun 1792 dan 1800, Gedung Putih merupakan salah satu bangunan umum tertua di ibu kota negara dan berfungsi sebagai museum sejarah Amerika. Alamat: 1600 Pennsylvania Ave. NW Washington, D.C.
6. Mahkamah Agung – Mahkamah Agung AS adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi dan banyak orang tidak menyadari bahwa itu terbuka untuk umum. Ketua Mahkamah Agung dan 8 hakim asosiasi membentuk Mahkamah Agung, otoritas kehakiman tertinggi di Amerika Serikat. Alamat: One 1st St., NE Washington, D.C.
7. Library of Congress – Library of Congress adalah perpustakaan terbesar di dunia yang berisi lebih dari 128 juta item termasuk buku, manuskrip, film, foto, lembaran musik, dan peta. Perpustakaan Kongres terbuka untuk umum dan menawarkan pameran, tampilan interaktif, konser, film, kuliah, dan acara khusus. Alamat: 101 Independence Ave, SE, Washington, D.C.
8. Union Station – Union Station adalah stasiun kereta api Washington D.C. dan pusat perbelanjaan utama, yang juga berfungsi sebagai tempat pameran kelas dunia dan acara budaya internasional. Bangunan bersejarah ini dibangun pada tahun 1907 dan dianggap sebagai salah satu contoh terbaik gaya arsitektur Beaux-Arts. Alamat: 50 Massachusetts Ave.NE Washington, D.C.