Beberapa Gereja Bersejarah Di Washington DC

Beberapa Gereja Bersejarah Di Washington DC

abbotkinneyonline – Washington DC, sebagai ibu kota negeri, mempunyai bermacam gereja bergengsi yang penting dengan cara historis, adat, serta arsitektur. Selanjutnya merupakan contoh dari sebagian bentuk yang bergengsi dari bermacam denominasi agama. Gereja St. John yang memiliki terdapat di Lafayette Square di seberang Bangunan Putih di Washington DC. Gereja Episkopal Protestan tersebut terbuka buat seluruh orang buat aktivitas ibadah, persekutuan, serta penjangkauan.

Beberapa Gereja Bersejarah Di Washington DC

Beberapa Gereja Bersejarah Di Washington DC

– Kuil Mormon Washington DC
Beberapa Gereja Bersejarah Di Washington DC – Bagian Suci Mormon Washington DC, dengan cara resmi bernama Gereja Yesus Kristus ini dari Banyak orang Bersih Era Akhir, terdapat sekitar 10 mil di utara Capitol di Kensington, Maryland. Menara kencana yang bagus bisa diamati dari kejauhan di selama Capital Beltway. Pusat Wisatawan Bagian Suci Washington DC menyelenggarakan banyak demonstrasi interaktif, ceramah, serta konser selama tahun. Pada durasi Natal, Kuil Mormon jelas benderang serta menawarkan konser malam, pentas kelahiran Yesus dengan cara langsung, serta fitur kelahiran bayi internasional.

– Basilika Kuil Nasional Dikandung Tanpa Noda
Basilica of the National Shrine of the Immaculate Conception adalah gereja Katolik Roma terbesar di Amerika Serikat dan merupakan salah satu gereja terbesar di dunia. Kuil Nasional ditetapkan oleh Konferensi Waligereja Katolik Amerika Serikat sebagai Tempat Perlindungan Doa dan Ziarah Nasional. Ini membanggakan koleksi terbesar seni gerejawi kontemporer di dunia. Kuil Nasional buka 365 hari setahun dan menampilkan tur berpemandu setiap hari, Toko Kado Katolik, Toko Buku Katolik, dan kafetaria.

– Katedral Nasional Washington
Katedral Nasional Washington adalah katedral terbesar keenam di dunia. Meskipun itu adalah rumah Keuskupan Episkopal Washington, dan memiliki jemaat lokal yang berjumlah lebih dari 1.200 anggota, itu juga dianggap sebagai rumah doa nasional untuk semua orang. Selama bertahun-tahun, Katedral Nasional Washington telah menjadi tuan rumah bagi banyak upacara dan perayaan peringatan nasional.​

– Katedral Santo Matius Rasul
Katedral St. Matthew the Apostle di Washington DC meluhurkan santo penjaga karyawan negara serta ialah tempat peran Uskup Agung Washington. Dibuat pada tahun 1840, gereja paroki awal mulanya terdapat di 15th and H Streets, NW. Bangunan dikala ini sudah dipakai semenjak 1895. Katedral sudah disebut- sebut selaku salah satu rumah ibadah sangat indah serta bergengsi di Amerika Serikat.

– Gereja Presbiterian Georgetown
Gereja Presbiterian Georgetown didirikan pada tahun 1780 serta pelayanannya adalah gereja tertua dari denominasi mana pun di Washington DC. Bangunan saat ini telah beroperasi sejak tahun 1871.

– Gereja Presbiterian Nasional
Gereja Presbiterian Nasional, yang terletak di barat laut Washington DC dekat Universitas Amerika, menawarkan kebaktian hari Minggu, program pendidikan Kristen, dan kesempatan untuk melayani masyarakat.

– Gereja Metodis Foundry United
Foundry United Methodist Church telah jadi pimpinan kebatinan di Washington DC sepanjang lebih dari 186 tahun. Awal mulanya ada di Georgetown dan sehabis itu di 14 dan Gr, gereja telah jadi rumah buat presiden, badan Kongres, dan yang lain dalam pelayanan publik. Pada tahun 1995, Foundry menerangkan jika itu ialah jemaat yang mendamaikan, menjunjung tinggi agama jika kita lagi didamaikan dengan Tuhan dan satu seragam lain. Posisi disaat ini terdapat di zona Dupont Circle Washington.

– Gereja Reformasi Kasih Karunia
Jemaat Grace Reformed Church berusia lebih dari 100 tahun, dan properti ini terdaftar sebagai National Historic Landmark. Presiden Teddy Roosevelt meletakkan beberapa batu penjuru bangunan dan juga hadir selama waktu di Washington DC.

– Gereja Peringatan Luther Place
Gereja Peringatan Luther Place didirikan sebagai Gereja Lutheran Injili Peringatan pada tahun 1873 sebagai peringatan perdamaian dan rekonsiliasi setelah Perang Saudara. Dua bangku asli didedikasikan untuk Jenderal Grant dan Lee. Sejak tahun 1960-an, gereja telah mendorong komunitas lintas agama dari kelompok agama untuk mengkoordinasikan pelayanan bagi orang miskin. Pada 1990-an, gereja mengadvokasi hak dan inklusi gay lesbian, biseksual, dan transgender.

– Gereja AME Metropolitan
Gereja Episkopal Metodis Metodis Afrika Metropolitan didirikan pada tahun 1838 sebagai badan keagamaan independen Afrika-Amerika. Itu dikenal sebagai “Katedral Nasional Metodisme Afrika.” Gereja menyebarkan Injil Kristus melalui berbagai pelayanan dan program penjangkauan di Washington DC.

Baca Juga : Festival dan Acara Makanan Washington DC Terbaik 2019

– Gereja Baptis Kalvari
Calvary Baptist Church adalah gereja Baptis dengan jemaat multi-ras yang terletak di jantung kota Washington DC. Fasilitas bersejarah ini berdiri sejak tahun 1862 dan terdiri dari tiga bangunan yang saling berhubungan yang menyediakan ruang untuk kebaktian (dalam bahasa Inggris dan Spanyol), program sekolah minggu, dan berbagai program penjangkauan masyarakat. Fasilitas ini juga tersedia untuk program dan acara kelompok luar.

– Gereja Kota Suci
Gereja Kota Suci adalah bagian dari Gereja Swedenborgian, sebuah denominasi Kristen yang mengambil imannya dari Alkitab sebagaimana diterangi oleh ajaran Emanuel Swedenborg (1688-1772).

– Gereja Kota Nasional
Jemaat Gereja Kota Nasional berdiri sejak tahun 1843. Berbagai properti di Washington DC digunakan untuk ibadah sampai gedung yang sekarang dibangun pada tahun 1929. Gereja menyediakan kesempatan rutin untuk beribadah, pertumbuhan rohani, dan persekutuan. Ini adalah komunitas Kristen inklusif yang merangkul orang-orang dari setiap ras, jenis kelamin, usia, budaya, keadaan ekonomi, orientasi seksual/gender, konfigurasi keluarga, kondisi fisik, atau mental.

– Gereja Baptis Kedua Washington
Second Baptist Church adalah Gereja Baptis Afrika tertua kedua di Washington DC, sejak sebelum para budak dibebaskan di DC. Gereja ini didirikan pada tahun 1848 dan mengadakan kebaktian di beberapa lokasi hingga bangunannya yang sekarang dibangun pada tahun 1894. Gereja ini merupakan perhentian Kereta Api Bawah Tanah pada tahun 1850-an selama penggembalaan Pendeta Sandy Alexander dan, selama sejarahnya yang panjang dan kaya, telah menarik pembicara terkenal seperti Frederick Douglass dan Pendeta Adam Clayton Powell. Gereja adalah situs bersejarah yang ditunjuk dan menikmati perlindungan dari pendaftar lokal dan nasional. Pendeta saat ini adalah Pendeta Dr. James E. Terrell, yang menjabat sebagai Asisten Pendeta dari tahun 1991 hingga 1997, dan, pada tahun 1997, menjadi Pendeta Senior.

– Gereja Bersatu di Barat Laut Washington DC
United Church berakar di lingkungan Foggy Bottom di Washington DC sejak 1834 sebagai bekas Gereja United Evangelical Concordia Jerman yang didirikan oleh sekelompok imigran Jerman. Bangunan gereja kedua dan saat ini dibangun di lokasi yang sama pada tahun 1891. Pada tahun 1975, Gereja Kristus Bersatu Concordia dan Gereja Metodis Union United digabungkan menjadi sebuah jemaat persatuan yang dikenal sebagai Gereja Bersatu. Gereja mendamaikan, terbuka dan meneguhkan yang menawarkan ibadah, pertumbuhan rohani, dan kesempatan untuk persekutuan dalam bahasa Inggris dan Jerman.​