Hal Menyenangkan dan Gratis yang Dapat Dilakukan di Washington D.C.

Hal Menyenangkan dan Gratis yang Dapat Dilakukan di Washington D.C.

abbotkinneyonline – Daftar hal-hal gratis yang dapat dilakukan di Washington DC cukup panjang, dengan judul museum Smithsonian, Galeri Seni Nasional, monumen dan tugu peringatan, serta acara dan festival tahunan. Kami telah merinci beberapa kegiatan paling populer di sini, jadi pada perjalanan keluarga Anda berikutnya ke DC, pastikan Anda mencoret semua ini dari daftar ember Anda! Dan jika Anda mencari kesenangan yang lebih hemat, Anda dapat menghemat banyak atraksi berbayar populer dengan tiket masuk kota dan atraksi terbaik di Washington, DC. Temukan diskon tur jalan-jalan, tiket masuk museum, dan banyak lagi.

Hal Menyenangkan dan Gratis yang Dapat Dilakukan di Washington D.C.

Hal Menyenangkan dan Gratis yang Dapat Dilakukan di Washington D.C.

– Mal Nasional & Taman Memorial
Hal Menyenangkan dan Gratis yang Dapat Dilakukan di Washington D.C. – Menawarkan akses masuk gratis ke monumen, museum, dan tugu peringatan, dan di bawah perawatan National Park Service, National Mall adalah rumah bagi museum seni, budaya, sejarah, dan keagamaan termasuk Smithsonian Institution yang dapat dimasuki secara gratis dan banyak lagi.Dua yang menonjol di antara museum adalah Museum Holocaust dan tambahan terbaru untuk Institut Smithsonian, Museum Afrika Amerika. Beberapa karya klasik adalah Museum Udara dan Luar Angkasa, Galeri Seni Nasional, dan Museum Sejarah Amerika.

National Mall juga mencakup beberapa lokasi paling signifikan dalam sejarah Amerika. Misalnya, Lincoln Memorial dan Reflecting Pool adalah gambar yang sering dikaitkan dengan protes damai. Di sinilah warga Amerika berbaris di Washington dan di mana Martin Luther King Jr. memberikan pidatonya yang terkenal ‘I Have a Dream’. Ada juga beberapa monumen peringatan untuk menghormati mereka yang bertugas di berbagai perang, seperti Vietnam, Korea, dan Perang Dunia II . Ini harus dilihat ketika berada di area D.C.

– Arboretum Nasional
Buka setiap hari kecuali tanggal 25 Desember, Arboretum Nasional memberikan keindahan luar biasa tidak peduli musim apa pun. Kunjungi pekarangan untuk melihat banyak alam, pepohonan, dan jalan setapak, yang semuanya tampak berbeda berdasarkan waktu dan musim. Kunjungi selama berbagai waktu sepanjang tahun untuk menyaksikan perubahan musim dengan indah. Salah satu fitur menonjol dari Arboretum adalah Bonsai Nasional dan Museum Penjing. Pohon-pohon Jepang dan Cina yang indah ini cenderung memberikan efek relaksasi pada orang yang melihatnya.

Tempat lain yang harus dilihat adalah National Capitol Columns yang dipajang sepanjang tahun. Mereka pernah menjadi bagian dari gedung East Portico Capitol. Tetapi setelah kubah itu dibangun jauh lebih besar dari yang semula dimaksudkan oleh perancang, mereka tidak mampu menopang beratnya. Akibatnya, mereka akhirnya mendarat di Arboretum, tempat mereka sekarang membuat rumah mereka.

– Kebun Binatang Nasional
Dekat dengan lingkungan Taman Woodley, buka 364 hari setahun, Kebun Binatang Nasional selalu gratis dan mencakup banyak hewan, tumbuhan, pertunjukan, dan pameran ramah keluarga. Ada banyak acara terkait kebun binatang untuk diikuti, seperti memberi makan hewan, pertunjukan dengan naskah, perayaan setelah jam kerja, dan pertunjukan terkait liburan yang berubah seiring musim.

Salah satu pameran yang menarik adalah “Suara Kita dalam Menyelamatkan Spesies,” yang merupakan bagian dari Institut Biologi Konservasi Smithsonian. Divisi ini bekerja untuk menyelamatkan satwa liar dari kepunahan. Anak-anak akan menyukai pameran Smokey Bear dwibahasa di Kebun Binatang. Dan orang dewasa akan menikmati jalan kenangan saat mereka mengunjungi beruang terkenal yang mengajari mereka semua yang mereka ketahui tentang pencegahan kebakaran hutan.

– Taman Rock Creek
Jika Anda ingin berada di luar ruangan, Rock Creek Park seluas 1.754 hektar di utara D.C. mencakup jalur bersepeda dan hiking seluas 4,4 mil persegi. Itu adalah taman nasional ketiga yang ditunjuk oleh pemerintah federal dan menyediakan “perlindungan damai” dari hiruk pikuk pusat kota.Hiking dan bersepeda bukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan di taman ini. Nikmati menunggang kuda di Rock Creek Horse Center. Atau pelajari tentang tanaman di sekitar Anda di Nature Center. Jika Anda penggemar sejarah, kunjungi Fort Stevens seperti yang pernah dilakukan Abraham Lincoln selama Perang Saudara. Dan jika Anda suka astronomi, kunjungi Planetarium Rock Creek Park untuk duduk di antara bintang-bintang.

– Taman Patung
Galeri Seni Nasional adalah rumah bagi taman patung luar ruangan yang dipenuhi dengan karya-karya dari seniman terkenal dan yang sedang naik daun. Ini “dirancang untuk menawarkan kenikmatan sepanjang tahun kepada publik di salah satu lokasi preemptive di National Mall.”Taman ini bukan hanya rumah bagi beberapa patung megah. Itu juga menyelenggarakan Jazz in the Garden, setiap hari Jumat dari jam 5 hingga 20:30. Jadi, benamkan diri Anda dalam seni dan nikmati suasana taman tak berujung di DC.

Baca Juga : Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC

– Pulau Theodore Roosevelt
Anda mungkin sudah tahu bahwa Theodore Roosevelt adalah alasan utama kita memiliki taman nasional saat ini. Sebagai juara alam, rasanya wajar jika mantan presiden ini diasingkan. Mengunjungi Teddy berarti banyak perlindungan dari hiruk pikuk kota.Dengan pemandangan Sungai Potomac yang indah, Pulau Theodore Roosevelt dapat dicapai dengan berjalan kaki di atas jembatan penyeberangan dari George Washington Memorial Parkway. Pulau ini memiliki jalur sepanjang hampir dua mil, jadi bawalah sepatu berjalan Anda dan mungkin kamera, karena Anda akan pergi ke sana. ingin mengingatnya. Patung mantan presiden dan konservasionis Amerika setinggi 17 kaki menempati satu sisi pulau. Anda mungkin akan dapat melihatnya segera setelah Anda turun dari jembatan.

– Pusat Pengunjung Capitol AS
Tur berpemandu mungkin membutuhkan biaya, tetapi Pusat Pengunjung Capitol A.S. gratis. Ini menawarkan pelanggan lebih banyak informasi tentang Kongres, sejarah Capitol, dan banyak informasi terkait pemerintah lainnya. Anda tidak perlu reservasi untuk mengikuti tur berpemandu, tetapi Anda mungkin harus mendapatkannya. Capitol adalah salah satu tujuan wisata paling populer.

Tiket tur di hari yang sama tersedia di Meja Informasi tetapi mungkin terbatas, jadi rencanakan dulu. Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang terjadi di DC Itulah yang menjadikannya salah satu kota terbaik di dunia. Siap menjadi bagian dari kabupaten? Kunjungi Daro Apartments hari ini untuk beberapa rumah terbaik di Washington D.C.

– Museum Glenstone
Terletak tepat di luar Washington, D.C., Museum Glenstone menawarkan lanskap yang mencakup dan terinspirasi oleh arsitektur dan seni Pasca Perang Dunia II. Ini mencakup lebih dari 100 hektar jalan setapak, jalan setapak, sungai, alam, dan tampilan dalam dan luar ruangan, dan perluasan sekarang dibuka pada 4 Oktober. Nikmati pemandangan indah yang mengelilingi museum, seperti rumput hijau yang bergulir dan ketenangan air. Ini adalah tempat yang sempurna untuk refleksi dan sedikit waktu sendirian jauh dari kota.