Menikmati Indahnya Cahaya Di Washington DC Pada Musim Dingin

Menikmati Indahnya Cahaya Di Washington DC Pada Musim Dingin

abbotkinneyonline – Washington DC merupakan tempat yang tepat buat didatangi di masa dingin: bayangkan bepergian di sekitar Monumen Washington serta melihat pohon Natal Capitol serta tumbuhan Natal Gedung Putih yang berkelap- kelip di kejauhan. Ucapan mengenai perasaan semacam Kamu terletak di spesial Natal! Sebab masa dingin lumayan sejuk, masih membolehkan buat terletak di luar ruangan serta merasa aman, paling utama pada siang hari, namun terdapat banyak tempat buat menikmati minuman yang meriah, melihat tampilan jendela Natal, serta menghangatkan diri di antara para pembeli liburan.

Menikmati Indahnya Cahaya Di Washington DC Pada Musim Dingin

Menikmati Indahnya Cahaya Di Washington DC Pada Musim Dingin

– Pohon Natal Gedung Putih

Pohon Natal Gedung Putih bukan cuma satu pohon, ini merupakan pengalaman! Terdapat pohon utama, yang mempunyai penerangan seremonial yang dipandu oleh presiden( Kamu dapat memperoleh tiket buat ini, namun lotere buat tix ditutup pada bulan Oktober!) Serta setelah itu terdapat 54 pohon yang lebih kecil, satu buat tiap negara bagian serta area AS. Pohon- pohon yang lebih kecil ini mengitari tumbuhan penting serta didekorasi oleh anak- anak dari negara bagian itu. Saat Kamu bepergian di antara pepohonan, aroma pinus serta suara kecil sepur yang berlarian akan membuat Kamu benar- benar dalam semangat liburan. Hangatkan tangan Kamu di atas Yule Log yang membara, berhenti sejenak di depan Menorah Terbanyak di Dunia serta janganlah lupa mendatangi panggung tempat para musisi tampil sepanjang bulan Desember. Yang terbaik dari semuanya, kegiatan ini gratis serta terbuka buat semua.

Tradisi Pohon Natal Nasional di Ellipse diawali dengan Presiden Calvin Coolidge lebih dari 90 tahun yang kemudian ketika ia menghidupkan Balsam Fir setinggi 48 kaki dari Vermont yang didekorasi dengan 2. 500 bola lampu listrik dengan warna merah, putih, serta hijau pada Malam Natal 1923. Saat ini, pohon itu pencahayaan tetap jadi kegiatan liburan yang digemari di Washington, DC. Pelajari lebih lanjut mengenai sejarah Pohon Natal Nasional. Jalan setapak yang mengelilingi Tumbuhan Natal Nasional menunjukkan 56 pohon negara bagian serta area yang dihiasi dengan ornamen yang didesain oleh siswa yang istimewa buat tiap pohon. Lampu Pohon Natal Nasional menyala sekitar matahari terbenam tiap malam serta mati tepat pada jam 22. 00 Minggu-Kamis serta jam 23. 00 pada hari Jumat serta Sabtu.

– Georgetown GLOW
Georgetown GLOW menampilkan 11 instalasi lampu yang terbuat oleh artis lokal buat menyoroti bagian tertua Ibukota Negara. Mereka tidak dianggap secara khusus sebagai lampu Natal, melainkan instalasi artistik orang, tiap- tiap dengan sejarah yang terpisah. Misalnya, tahun kemudian terdapat instalasi interaktif yang melibatkan perlombaan sepeda yang didesain buat mempromosikan energi hijau serta transportasi. Kamu bisa mengikuti rekreasi berpemandu yang melingkupi sejarah GLOW serta instalasi orang, ataupun cuma mengambil secangkir coklat panas serta bepergian di sepanjang tepi pantai buat mengagumi lampu. Ini pula ramah anggaran: sepenuhnya gratis!

Diresmikan dengan latar belakang memiliki area tertua DC, GLOW di Georgetown merupakan salah satunya pengalaman seni cahaya biasa luar ruangan yang dikurasi secara gratis di area ini. Dibuat pada tahun 2014, pameran inovatif ini dengan cepat jadi salah satu kegiatan DC yang sangat dinantikan tiap tahun. GLOW versi ke- 7 ialah rangkaian panjang 2 bagian yang menunjukkan total 8 karya seni, tercantum 6 karya seniman DC lokal, buat memastikan pengalaman wisatawan yang lebih nyaman serta aman.

Baca Juga : Makanan Khas Amerika Serikat yang Paling Terkenal

– Enchant DC
Enchant DC merupakan pertunjukan cahaya liburan atau ekstravaganza pasar Natal yang berjalan di stadion bisbol, National Park. Para pengunjung bisa berjalan- jalan di antara kelap- kelip lampu biru, putih, ungu, serta kuning di kota Natal, menikmati hidangan Natal semacam Gluhwein( anggur mulled Jerman) serta chestnut panggang sambil berbelanja lilin, perhiasan, ataupun gelas scotch yang pas ke pedagang pengrajin lokal.! Terdapat pula arena seluncur es serta banyak tempat buat mengambil foto liburan yang sempurna. Yakinkan buat mengambil tiket saat sebelum Kamu pergi.

– Downtown Holiday Market
Pasar liburan utama( terdapat sebagian yang lain, tercantum pasar Jerman asli) di Washington tepat di depan National Portrait Gallery di jantung Historic Penn Quarter( yang ialah rumah untuk chef selebriti, Shakespeare teater, serta rumah untuk regu nasib serta bola basket Washington DC). Di pasar, Kamu akan menciptakan lusinan vendor lokal yang menjajakan buatan seni, kerajinan, busana, perhiasan, serta benda antik, maksudnya ini bukan cuma tempat membeli- beli buat sahabat. Saat berbelanja, Kamu bisa mendengarkan musik klasik liburan musisi lokal, dan minum coklat panas serta makan donat ataupun empanada goreng. Pasar ini gratis serta terbuka buat seluruh orang.

Baca Juga : Beberapa Tempat Wisata Sejarah Kemerdekaan Amerika di Washington DC

Pasar Liburan Pusat Kota Tahunan ke- 16, dusun perbelanjaan luar ruang Washington DC, memulai masa liburan pada hari Jumat, 20 November. Pasar luar ruang yang dicintai lalu mendukung bisnis kecil serta wirausahawan di semua area, menyambut pembeli buat pengalaman berbelanja yang nyaman, aman, serta ditingkatkan di jantung Area tahun ini. Dioperasikan oleh DowntownDC Business Improvement District( BID) serta Diverse Markets Management, pasar tahun ini akan berpindah dari posisi trotoar tadinya buat mengutip ganti semua gulungan F Street NW, dari 7th jadi 9th Streets NW. Tata posisi pasar mempunyai fitur check- in pintu masuk tunggal yang terdapat di kaki lima Jalur F di depan Galeri Potret Nasional, kemudian rute pejalan kaki satu arah yang berdaya guna serta dengan jarak yang tepat sukses memastikan perputaran di sekitar tenda pedagang eceran back- to- back pasar. Dengan alih ke jejak yang diperluas ini, Pasar akan meningkatkan fitur- fitur baru yang menarik serta menghibur, mengimbangi pengalaman yang akrab serta ramai di masa kemudian serta tanpa pentas ataupun pertemuan penggemar berolahraga serta wisatawan. Pemrograman serta item pasar yang ditingkatkan akan segera diumumkan.

– Zoolights
Tiap bulan Desember, KebunĀ  Binatang Nasional seluas 163 acremenjadi negara ajaib masa dingin yang dipenuhi dengan lampu Natal, sarana kereta api, serta yang terutama corong yang menyala yang nampak semacam binatang kebun binatang betulan! Walaupun kunjungan ke salah satu kebun binatang tertua di dunia pada siang hari akan membolehkan Kamu memandang binatang semacam panda, cheetah, oranguatang, serta gajah, kunjungan sehabis matahari terbenam memberi Kamu kesempatan buat memandang binatang kesukaan Kamu digambarkan dalam cahaya yang berkilauan! Zoolights gratis selama bulan Desember.