Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC

Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC

abbotkinneyonline – The United States National Arboretum adalah arboretum di timur laut Washington, DC , yang dioperasikan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat ‘s Agricultural Research Service. Didirikan pada tahun 1927 oleh tindakan Kongres setelah kampanye oleh Kepala Ahli Botani USDA Frederick Vernon Coville .Luasnya 446 acre (1,80 km 2 ) dan terletak 2,2 mil (3,5 km) timur laut gedung Capitol , dengan pintu masuk di New York Avenue, NE dan R Street, NE. Kebun, koleksi, dan fitur kampus dihubungkan oleh jalan raya yang totalnya sepanjang 9,5 mil (15,3 km). Selain kampus utama di Washington, DC, terdapat lokasi penelitian di Pusat Penelitian Pertanian Henry A. Wallace Beltsville di Beltsville, Maryland dan di McMinville, Tennessee.

Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC – Arboretum berguna sebagai pusat penting penelitian botani yang dicoba oleh USDA yang tercantum riset terapan pada tumbuhan, semak, rumput, serta pengembangan tumbuhan mempercantik baru. Tidak hanya perpustakaan serta koleksi sejarah( arsip), lembaga ini pula mempunyai herbarium yang luas dengan lebih dari 800. 000 spesimen yang mengabadikan keragaman tumbuhan buas serta budidaya.Arboretum ini pula menunjukkan Hutan Nasional Tumbuhan Negara serta menampung tiang- tiang asli dari Serambi Timur lama di U. S. Capitol. Taman ini terbuka buat biasa serta menyambut lebih dari 500. 000 wisatawan tiap tahun.

Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC

Menikmati Keindahan United States National Arboretum Di Washington DC

Arboretum Nasional Amerika Serikat adalah lembaga utama untuk penelitian botani dan memiliki lokasi satelit di Maryland dan Tennessee. Arboretum memiliki perpustakaan botani yang signifikan dan herbarium dengan lebih dari 650.000 spesimen yang diawetkan. Penelitian luas tetapi sebagian besar hortikultura dan berfokus pada pohon hias, semak, rumput rumput, dan tumbuhan berbunga.

– Sejarah
Arboretum Nasional Amerika Serikat secara resmi didirikan oleh undang-undang Kongres pada tanggal 4 Maret 1927. Undang-undang tersebut mengizinkan pembuatan arboretum di tempat yang saat itu disebut Gunung Hamilton, tetapi sebenarnya tidak ada dana yang diperlukan untuk mewujudkannya. Daerah itu sangat cocok untuk arboretum karena memiliki tanah dan fisiografi yang bervariasi, dan tidak ada bangunan permanen pada saat itu. Sepuluh bulan kemudian, Presiden Calvin Coolidge menandatangani undang-undang yang mengalokasikan $300.000 untuk Arboretum Nasional. Awal 189 acre (76 ha) dibeli pada tahun 1928, dengan tambahan 196 acre (79 ha) diperoleh pada tahun 1934. Tanah tambahan dibeli pada tahun 1938, 1948, dan 1949 yang, bersama dengan ekspansi kecil berikutnya, berkontribusi pada tapak Arboretum saat ini seluas 446 acre (180 ha).Pada 11 April 1973, Arboretum Nasional AS terdaftar sebagai Landmark Kategori II dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional karena “kepentingannya yang memberikan kontribusi signifikan terhadap warisan budaya dan keindahan visual Distrik Columbia.”

Koleksi Museum Bonsai dan Penjing Nasional dapat ditemukan di seluruh Paviliun Jepang, Cina, dan Amerika Utara, serta sebuah konservatori. Galeri Pameran Mary E. Mrose menampilkan musim dan pajangan bonsai yang berputar serta koleksi batu penglihatan .Di antara banyak aksesi bonsai adalah kultivar pinus putih Jepang , Pinus parviflora ‘Miyajima’, yang disumbangkan pada tahun 1975 oleh Masaru Yamaki untuk menandai peringatan dua abad Amerika Serikat. Pohon ini dulunya ada di Hiroshima, Jepang , dan selamat dari bom atom yang dijatuhkan di kota itu pada tahun 1945. Pohon ini telah “dilatih” sejak tahun 1625.

Meskipun Kongres mengesahkan undang-undang yang memberi wewenang kepada Sekretaris Pertanian untuk mendirikan arboretum nasional di DC pada tahun 1927, lebih dari tiga dekade berlalu sebelum Arboretum Nasional A.S. dibuka untuk umum setiap hari.

Proposal paling awal untuk arboretum nasional berasal dari Komisi McMillan tahun 1901. Proses pendirian arboretum, bagaimanapun, lambat: Komisi Seni Rupa mengusulkan lokasi pada tahun 1921, dan setelah Kongres mengesahkan arboretum, 189 hektar pertama dibeli pada tahun 1928, diikuti dengan tambahan 196 hektar pada tahun 1934. Akuisisi lebih lanjut dalam dekade berikutnya membawa arboretum ke ukuran 446-acre saat ini. Arsitek lanskap terkenal Frederick Law Olmsted, Jr. dan Arthur A. Shurtleff bekerja sama untuk mengembangkan rencana awal untuk ruang tersebut, tetapi rencana ini tidak pernah membuahkan hasil. Selama bertahun-tahun, proyek arboretum hanya sedikit yang diselesaikan—satu-satunya pekerjaan besar, sebagian besar membersihkan tanah, diselesaikan oleh Korps Konservasi Sipil pada 1930-an.

Setelah Perang Dunia II, pekerjaan di arboretum meningkat pesat. Antara 1947 dan 1948, Administrasi Bangunan Umum mengembangkan rencana baru, menampilkan pintu masuk utama bagi pengunjung, gedung administrasi, dan beberapa rumah kaca. Modifikasi rencana telah dilakukan selama bertahun-tahun, tetapi pengembangan arboretum umumnya mengikuti rencana 1948 ini dengan cermat. Pembangunan sistem jalan yang melintasi daratan dimulai sekitar tahun 1949 dan selesai pada tahun 1958, dan arboretum akhirnya dibuka untuk penggunaan umum sehari-hari pada tahun berikutnya.

Baca Juga  : 7 Tempat Wisata di Waco Texas Selain Pasar Magnolia

Secara bertahap, bangunan yang direncanakan naik. Lima rumah kaca selesai dibangun pada tahun 1962, dan struktur utama arboretum, gedung administrasi, diresmikan pada tahun 1964. Dirancang oleh firma arsitektur modernis terkenal Deigert and Yerkes, bangunan beton putih menarik pujian setelah selesai. Perusahaan menerima penghargaan dari American Institute of Architects untuk pekerjaan mereka. Seorang kritikus arsitektur pada saat itu memujinya sebagai “paviliun taman yang anggun dan hampir halus, terletak di kolam renang,” mencatat bagaimana bangunan itu “tampaknya berdiri sendiri, dicerminkan di dalam air.”

Sebagian besar lanskap hutan asli arboretum yang berusia berabad-abad tetap terpelihara, dan bukti menunjukkan bahwa pada abad-abad yang lalu tanah tersebut menampung tempat tinggal penduduk asli Amerika Piscataway dan, kemudian, rumah musim semi abad ke-19. Banyak koleksi bunga, pohon, dan tumbuhan lainnya telah ditambahkan untuk mengembangkan arboretum, dimulai dengan penanaman Koleksi Azalea pada tahun 1957. Selain koleksi yang ditanam secara teratur, arboretum menumbuhkan kultivar yang didistribusikan ke daerah-daerah di seluruh negeri dan berfungsi sebagai gudang hadiah botani dari negara lain.

Hadiah internasional yang paling menonjol di Arboretum Nasional terletak di Museum Bonsai dan Penjing Nasional, yang dibuka pada tahun 1976 setelah Jepang memberikan hadiah 53 pohon bonsai kepada Amerika Serikat untuk merayakan dua abad AS. Awalnya hanya koleksi pohon-pohon ini, museum telah diperluas untuk memasukkan bonsai Amerika Utara dan penjing Cina. Salah satu pohon terpenting dalam koleksinya adalah pinus putih Jepang yang dilatih sejak 1625, yang selamat dari ledakan atom di Hiroshima dari jarak hanya dua mil.

Terletak di tengah arboretum adalah Kolom Capitol Nasional, yang berdiri di Capitol dari tahun 1828 hingga 1958 sebagai bagian dari serambi timur bangunan. Dipasang sebelum kubah Capitol selesai dibangun pada tahun 1866, kolom-kolomnya tampaknya tidak cukup untuk menopang struktur yang telah selesai. Tambahan di sisi timur Capitol mengembalikan tampilan keseimbangan pada bangunan, dan tiang-tiang aslinya dihilangkan. Ditambahkan ke arboretum pada 1980-an, hanya 22 dari 24 kolom Korintus yang berdiri; dua kolom patah bertumpu pada sisinya di Koleksi Azalea.

Baca Juga : Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC

– Fitur non-taman
The National Capitol Kolom , satu set dua puluh dua kolom Korintus yang pernah menjadi bagian dari Timur Portico dari Amerika Serikat Capitol bangunan 1828-1958 yang terletak di puncak bukit di Ellipse Meadow. Fondasi tempat tiang-tiang itu berdiri dibangun dari tangga yang juga awalnya berada di Capitol. Kolom dipindahkan dari penyimpanan ke Arboretum mulai tahun 1988 dan didedikasikan pada tahun 1990.

Reruntuhan United Brick Corporation Brick Complex berada di sepanjang perbatasan barat laut Arboretum dan dapat dengan mudah dilihat dari tempat parkir New York Avenue. Tempat pembakaran dan struktur terkait, yang diakuisisi oleh USDA pada tahun 1976, ditambahkan ke Daftar Tempat Bersejarah Nasional pada tahun 1978. Situs ini tidak dapat diakses oleh publik.

Arboretum Nasional AS adalah rumah bagi sepasang elang botak yang dikawinkan bernama “Mr. President” dan “The First Lady.” Pasangan ini mulai bersarang di Arboretum pada tahun 2014; elang pertama yang bersarang di sana sejak 1947. Sebuah “sarang cam” elang yang disponsori oleh American Eagle Foundation menyediakan umpan video streaming langsung dari sarang selama musim kawin.

Koleksi kecil karya seni publik, termasuk Ritual Split oleh pematung Amerika Beverly Pepper , dapat ditemukan di Arboretum. Potongan terbuat dari besi ulet dan berdiri pada 10 kaki (3,0 m) H x 44 in (110 cm) W x 100 in (250 cm) D. Terdiri dari empat potongan vertikal yang menyerupai perkakas besar. Mereka ditempatkan dalam lingkaran di atas fondasi datar berbentuk donat. Patung itu didedikasikan pada tahun 1993.