Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC

Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC

abbotkinneyonline – Terkenal karena museum kelas dunia, monumen bersejarah, dan restorannya, Washington, D.C., juga ditandai dengan petak ruang hijau, di antaranya adalah Taman Tepi Air Georgetown seluas 10 hektar di lingkungan Georgetown yang bersejarah. Dikelola oleh National Park Service (NPS), taman ini berkelok-kelok di sepanjang tepi Sungai Potomac dari Jembatan Kunci Francis Scott ke 31st Street NW. Dengan jalur penggunaan campuran, pemandangan indah, taman hujan, dan pepohonan rindang, taman ini menawarkan pemandangan panorama dari beberapa landmark kota yang paling terkenal, termasuk Kennedy Center dan Pulau Theodore Roosevelt. Dari sejarah taman dan fasilitasnya hingga petunjuk arah mengemudi dan hal-hal untuk lakukan di dekatnya, inilah cara terbaik untuk menjelajahi Taman Tepi Air Georgetown.

Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC

Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC

Sedikit sejarah
Panduan Lengkap Taman Tepi Laut Georgetown Di Washington DC – Salah satu pusat komersial tertua di kota, lokasi taman saat ini di Georgetown pernah menjadi pelabuhan yang berkembang pesat. Namun, pada pertengahan abad ke-19, penumpukan sedimen dari dermaga mempersulit kapal yang lebih besar untuk melewati sungai ke lingkungan sekitar, dan bisnis pelabuhan mengering. Daerah tersebut kemudian menjadi pusat industri yang terkenal, yang dipenuhi dengan pabrik-pabrik lokal seperti American Ice Company dan The Brennan Construction Co., yang menyediakan banyak bahan untuk infrastruktur transportasi kota yang sedang berkembang. Pabrik-pabrik tersebut akhirnya tutup pada tahun 1960-an dan 1970-an, dan properti sebagian besar dikonversi ke tempat parkir.

Pada tahun 1978, Komite Taman Tepi Sungai Washington membentuk dan merekomendasikan tepi laut sebagai proyek potensial untuk NPS, yang memperoleh 10 hektar tanah yang ditunjuk untuk taman masa depan pada tahun 1985. Penggalangan dana untuk konstruksi memakan waktu lebih dari dua dekade, seiring dengan berkembangnya komite asli. ke Friends of Georgetown Waterfront Park (FOGWP), yang bermitra dengan donor swasta, NPS, dan pemerintah Distrik Columbia untuk mengumpulkan $23 juta yang dibutuhkan untuk mewujudkan visi mereka.

Peletakan batu pertama dilakukan pada tahun 2006, dan tahap pertama taman dari Wisconsin Avenue N.W. ke 34th Street NW selesai pada Oktober 2008. Bagian yang tersisa, yang membentang ke Washington Harbor, dibuka pada 2011.

Apa yang Harus Dilihat dan Dilakukan?
Georgetown Waterfront Park populer di kalangan pelari, pengendara sepeda, dan mereka yang hanya ingin beristirahat di antara semua belanja dan jalan-jalan. Berikut adalah hal-hal utama yang harus dilakukan.

Berjalan, Berlari, atau Roller Blade Menyusuri Jejak Multiguna
Dengan jalur beraspal multi guna yang terpisah dari lalu lintas, taman ini ideal untuk berlari, bersepeda, berjalan kaki, dan bermain sepatu roda. Ini menawarkan hampir 5 mil dari jalur yang ditunjuk di sepanjang Sungai Potomac, dan menghubungkan ke sistem taman yang lebih besar, 225 mil yang membentang dari Cumberland, Maryland ke Mount Vernon, Virginia.

Mengendarai sepeda
Selain jalur multi guna, taman ini memiliki jalur sepeda khusus yang membentang di sepanjang perimeter utara taman. Jika Anda ingin menjelajah lebih jauh, jalur ini menghubungkan ke Capital Crescent Trail (CTT) sepanjang 13 mil, yang membentang antara Georgetown dan Bethesda, Maryland yang berdekatan. Penyewaan sepeda tersedia dari pos-pos Georgetown dan Thompson Boat Center Capital Bikeshare.

Mendayung di Sungai Potomac
Perairan Potomac ideal untuk mendayung dan aktivitas air lainnya. Meskipun tidak ada dermaga di dalam taman, Anda dapat berangkat ke air dari Pusat Perahu Thompson atau Jembatan Kunci terdekat; kano, kayak, dan papan dayung tersedia untuk disewa di kedua fasilitas. Pada bulan-bulan musim semi dan gugur, naiklah ke tangga taman, di mana Anda dapat menjadi saksi lomba lomba dayung dan acara dayung lokal.

Nikmati Pemandangan Indah
Dengan empat pemandangan yang ditunjuk, taman ini menawarkan beberapa pemandangan terbaik di kota. Pos terdepan terbesar berada di seberang pintu masuk utama taman di Wisconsin Avenue, dan menawarkan pemandangan Key Bridge, Theodore Roosevelt Island, dan Kennedy Center. Tiga pemandangan yang lebih kecil menampilkan lempengan granit yang menggambarkan sejarah tepi laut, dengan informasi tentang penduduk asli daerah itu, jembatan terkenal, dan sejarah sebagai pelabuhan komersial.

Baca Juga : Hal Seru yang Dapat Dilakukan di Pantai Venice Lain Kali Anda Berada di Lingkungan

Berhenti dan Cium Bunganya
Lansekap taman menggabungkan bunga liar asli, tanaman, dan rumput seperti Little Blum Stem, Arrowroot Viburnum, dan Butterfly Milkweed. Fitur ekologis seperti taman hujan ada untuk mencegah banjir, erosi, dan polusi.

Bermain di Air Mancur
Air mancur pusat yang besar di taman ini populer di kalangan anak-anak (dan anak-anak di hati) di musim panas karena airnya yang sejuk. Biasanya diterangi di malam hari, memberikan latar belakang yang sempurna untuk jalan-jalan malam sebelum atau sesudah makan malam di salah satu dari banyak restoran terkenal di Georgetown.

Hampir disana
Georgetown Waterfront Park terletak di Georgetown yang bersejarah di kaki Wisconsin Avenue NW. Jika Anda naik Metrorail, stasiun terdekat adalah Foggy Bottom-GWU (di jalur oranye, biru, dan perak); dari sana, berjalan kaki 15 menit ke taman. Anda juga bisa turun di stasiun Metro Rosslyn di Virginia Utara, lalu menyeberangi Key Bridge (16 menit). Dengan bus, Bus D.C. Circulator dari Union Station ke Georgetown gratis; tambahan 10 jalur Metrobus juga melayani kawasan tersebut.Bagi mereka yang mengemudi, ada sejumlah tempat parkir meteran terbatas yang berdekatan dengan taman di sepanjang K dan Water Streets NW, serta beberapa garasi parkir umum di Georgetown.

Hal yang Dapat Dilakukan Terdekat
Dengan arsitektur bergaya Federal, toko-toko kelas atas, jalan-jalan berbatu, kedai minum yang ramai, dan restoran berkualitas, Georgetown adalah salah satu lingkungan kota terbaik untuk berjalan-jalan, berbelanja, dan makan.

Beberapa sorotan meliputi:
a. Berjalan-jalan di C&O Canal Path: Jalan tow bersejarah sepanjang 184 mil yang menghubungkan Pelabuhan Georgetown yang ramai ke Cumberland, Maryland sekarang menjadi jalur yang tenang bagi pelari, pengendara sepeda, pejalan kaki, dan siapa pun yang hanya ingin anekdot yang tenang ke jalan-jalan yang sibuk di lingkungan itu.
b. Menjelajahi taman di Dumbarton Oaks: Terletak di 32nd Street, taman seluas 27 hektar ini bertengger di bukit tertinggi di Georgetown. Dari jalur berliku dan air mancur klasik hingga halaman rumput yang terawat dan rumah kaca di lokasi, pemandangannya sangat indah di musim semi. Jangan lewatkan museum di dekatnya, yang memiliki banyak koleksi seni Bizantium dan Pra-Kolombia.
c. Bersantap al fresco: Tepi laut menawarkan beberapa tempat makan luar ruangan terbaik di DC. Baik tempat makanan laut Italia Fiola Mare (favorit Presiden Obama) dan Farmers Fishers Bakers yang berfokus pada kawasan memiliki teras yang luas dengan pemandangan Potomac yang luas.