Panduan Santa Monica dan Venice Beach di Abbot Kinney Boulevard

Panduan Santa Monica dan Venice Beach di Abbot Kinney Boulevard

abbotkinneyonline – Pusat Edgemar yang dramatis dari Frank Gehry adalah pertandingan di jalan utama dekat Ocean Park yang ramai di Santa Monica. Dari tahun 1930-an hingga 1950-an, Santa Monica sebagian berlokasi di tempat Wilshire Boulevard bertabrakan dengan Pacific Coast Highway (Queeer Alley). Hari ini, Anda tidak akan pernah tahu bahwa ini sebagian besar adalah intuisi, area kulit putih dan profesional adalah benteng awal masyarakat, ini adalah tanah untuk mandi, menjelajah, dan berjemur telanjang. Tepat di pantai, bar yang hebat, desa tropis, menarik semua orang mulai dari pria angkatan laut hingga selebriti tertutup hingga penulis tamu Christopher Isherwood dan Stephen Spande. Dengan gentrifikasi yang mengganggu dan represi polisi, pada tahun 1960-an, daerah itu telah kehilangan sebagian besar sikapnya.

Di Santa Monica, orang masih terlihat jelas, tetapi di West Hollywood, Silver Lake, dan beberapa tempat lain di Los Angeles, keberadaan orang di luar jangkauan. Ini masih merupakan komunitas bebas yang cukup ramah, dan telah ada adegan feminis sejak lama. Dengan masuknya restoran selebriti dan hotel desain baru-baru ini, Santa Monica masih menjadi favorit bagi pasangan, pelancong pantai, dan mereka yang ingin menghabiskan liburan santai di Los Angeles.Dermaga Santa Monica beberapa blok di sebelah timur dan bentangan singkat Broadway dipenuhi dengan arkade, toko suvenir, dan tempat hiburan yang penuh warna (jika ada). Selain sesekali hiruk pikuk, dermaga dan pantai Santa Monica juga bisa berjalan-jalan. Ada juga akuarium, carousel, arcade, dan taman hiburan Pacific Park. Hal sepele yang menyenangkan: Route 66 yang bersejarah secara resmi berangkat dari Chicago, mengakhiri jalur sepanjang 2.450 mil di dermaga, Lincoln dan Olympic Boulevard.

Panduan Santa Monica dan Venice Beach di Abbot Kinney Boulevard

Dekat pantai, pusat kota Santa Monica penuh dengan tempat makan serta ritel yang hidup. The 3rd Street Promenade, plaza pejalan kaki yang padat jadwal di selatan Wilshire Boulevard, pantas buat dicoba- ini merupakan rumah untuk Pasar Santa Monica Farmers yang bagus pada hari Rabu serta Sabtu pagi, dan pusat perbelanjaan serta ritel baru Santa Monica Place yang mewah( berhenti oleh Nordstrom and Bloomingdales) Serta sepanjang Montana Avenue, dari sekitar jalan 7th sampai 20th, Kamu akan menciptakan butik, kedai kopi, serta warung kopi yang luar biasa, dengan harga terjangkau. Pergilah ke selatan ke dekat pinggiran Venesia, serta Kamu akan mencapai salah satu area terbaik LA buat berjalan, Ocean Park. Sejauh Bermain Street, dari dekat Pico Boulevard di selatan sampai Marine Street( di pinggiran Venesia), Kamu akan menciptakan bermacam galeri, gerai, restoran, serta warung kopi yang istimewa serta mengundang.

Panduan Santa Monica dan Venice Beach di Abbot Kinney Boulevard –  Salah satu pancaran merupakan Arsitek Frank Gehry, Edgemar Center for the Arts, suatu komplek geometris yang kompleks dari kedai kopi, gerai, galeri, serta halaman. Interior Santa Monica beberapa besar merupakan wilayah pinggir kota, pantas ditelusuri bila cuma mendatangi Museum Seni Santa Monica yang luar biasa, yang menyajikan pameran kontemporer yang berkeliling serta buat mengecek Highways Performance Space, yang telah lama berhubungan dengan Tim Miller yang memalukan, merupakan salah satu tempat terbaik di negeri ini buat tarian, seni pementasan, serta komedi berseteru, yang beberapa besar dibuat dengan aneh.

Baca Juga : Beberapa Toko Desain di Venice Abbot Kinney Boulevard

– Pantai Venice

Area tempat darmawisata terkenal Los Angeles ini awal kali dikembangkan tahun 1905 oleh Abbot Kinney sebagai resor pinggir tepi laut. Awal mulanya wilayah itu memanglah diketahui sebagai Venice of America komplit dengan sistem kanal serta gondola yang diimpor langsung dari Venesia. Komunitas sebenarnya area di kota Los Angeles kurang dipoles dari tetangganya di utara, kota kombinasi Santa Monica, namun kehidupan di sini terhitung bebas stres, serta terutama di sepanjang jalan pedalaman menguntungkan banat Abbas Kinney Boulevard telah bertambah meningkat sepanjang dekade terakhir. Venesia pula mempunyai sebagian restoran serta penginapan yang pantas dicatat, serta itu hingga penutupan di 2016 jadi rumah untuk salah satu kafe terbaik di Los Angeles, Roosterfish. Sadarilah kalau Venesia kurang mendukung buat kemudian rute mobil dari mayoritas komunitas di metro Los Angeles. Jalanan kecil serta kemudian rute padat di akhir minggu serta apalagi hari kegiatan yang terang; hendaknya parkir di pinggir pantai serta memandang komunitas dengan berjalan kaki.

Venesia mempunyai nama baik apes buat kesalahan serta transien lewat medio 90, namun itu dibersihkan lumayan dalam sebagian tahun terakhir, paling utama area di dekat pantai. Yang lagi mengatakan, janganlah tinggalkan benda bernilai di mobil Kamu, serta senantiasa berpedoman pada jalan raya yang jelas. Buat suasana Venesia yang samar- samar di sekitar 1905, ketika raja rokok abnormal Abbot Kinney meningkatkan kota itu sebagai Venesia tipe Italia di California- lengkap dengan sistem sistem kanal 16 mil berjalan di sepanjang Dell Avenue dari Washington Street ke Venice Boulevard. Kamu akan melalui 4 kanal yang dibentuk Kinney, tiap- tiap menyeberang dengan jembatan yang membengkok halus. Banyak rumah di mari mempunyai perahu kecil di sepanjang kanal, yang dipugar dekat 20 tahun yang lalu- lingkungan saat ini terdiri dari Area Memiliki Saluran Venesia. Akhir utara Venesia, di dekasekitar t Rose Avenue serta Main Street, menagarah ke area perbelanjaan serta bersantap Santa Monica yang modern.

– Menjelajahi Pesisir LA, selatan Pantai Venice ke Long Beach

Lunada Bay, salah satu dari banyak panorama alam pantai yang bagus di Rancho Palos Verdes, yang pula ialah rumah untuk Terranea Resort yang mewah. gambar oleh Andrew Collins. Venesia Selatan, kota Marina del Rey- dengan bekal kafe tepi laut, rumah perahu, serta restoran dingin yang tidak habisnya- adalah wilayah pemukiman pantai yang terkenal, walaupun tanpa banyak nuansa seni ataupun warna tetangganya di utara. Melanjutkan ke selatan, pemukiman El Segundo beberapa besar diabaikan melainkan oleh penumpang yang berjalan ke serta dari bandara, LAX. Di dasar mari, Manhattan Beach, Hermosa Beach, serta Redondo Beach merupakan 3 wilayah tepi kota kategori menengah- ada satu kafe gay di wilayah itu, Dolphin, di Redondo Beach.

Komunitas terakhir yang Kamu peroleh saat sebelum menabrak kota dermaga Long Beach merupakan lingkungan perumahan puncak serta menawan yang terdapat di Palos Verde Estates, suatu komunitas terencana yang ditata dalam 30s dengan edukasi arsitek lanskap populer Frederick Law Olmsted, serta pula bagus Rancho Palos Verdes. Dekat pantai di Rancho Palos Verdes, di tengah paku- pakuan yang produktif serta azalea, merupakan kapel Wayfarers kaca, yang didesain oleh arsitek Lloyd Wright. Komunitas ini pula ialah rumah untuk salah satu resor terindah di California Selatan, Terranea elegan. Lebih jauh ke timur di sejauh tepi laut merupakan area dermaga pabrik San Pedro, di melintas saluran dari mana terdapat kota terbanyak keenam California, Long Beach serta keadaan lain buat diamati serta dicoba sana. Pelabuhan air dalam terbuat di Long Beach di 1925, serta dengan cepat salah satu pusat pelayaran penting di West Coast lahir. Kota ini mempunyai salah satu komunitas gay terbanyak di California, suatu yang bisa jadi amat berhubungan dengan sejarah angkatan laut kota yang kuat selama Perang Bumi II. Sebab beberapa besar pantai yang bagus, Long Beach mempunyai salah satu kegiatan Pride sangat terkenal di Barat- Long Beach Gay Pride diadakan pada akhir Mei.

– Santa Monica dan Venice Restaurant Guide

Dioperasikan oleh salah satu chef sangat populer serta terkenal di negeri ini, Susan Feniger, bersama dengan kawan kerja kulinernya yang berbakat, Mary Sue Milliken, Border Grill merupakan sesuatu keharusan buat mempersiapkan hidangan Meksiko kontemporer yang inovatif, tercantum taco biri- biri adobo- panggang dengan Manchego, serta mahir- mahir chorizo​​dengan kacang putih serta jalapeno pure panggang. Di antara banyak figur kuliner yang lain di pusat kota Santa Monica, pikirkan BOA yang langsing buat bagian daging serta steak yang dimasak dengan dekaden, serta Oysterette Blue Plate yang chic tetapi chic buat hidangan raw-bar yang luar biasa, tercantum sandwich ceviche, crudo, serta ahi. Di pinggir jalan yang hening di pusat kota, Kafe Pintxo sudah menyambut aplaus buat tapas serta anggur Spanyol yang asli, serta Rustic Canyon Wine Kafe serta Seasonal Kitchen memanjakan para penggemar hidangan vino serta pertanian ke meja yang diseleksi dengan bagus.

Anda akan menemukan beberapa restoran kasual di Third Street Promenade. Pada hari Rabu dan Sabtu pagi, Anda dapat menikmati makanan segar dan hasil bumi dari Santa Monica Farmers Market yang legendaris. Di Montana Avenue, kantor ayah yang keren adalah suatu keharusan bagi pecinta hamburger dan gastropub mewah. Di lingkungan Abbot yang trendi di Kinney Boulevard, 3 Square Cafe menempati unit apartemen-ini adalah kediaman saudara-saudara Rockenwagner A toko roti dan kafe terkenal di pusat kota Santa Monica. Eli Lilly telah menjadi favorit lain dalam rangkaian restoran yang semakin terkenal dengan masakan Prancisnya yang disiapkan dengan cermat. Dekat dengan Venice Boardwalk, 26 Beach Restaurant dan Piccolo Ristorante Italiano adalah pilihan tempat makan yang baik.