Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC

Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC

abbotkinneyonline – Pendakian Theodore Roosevelt Island menawarkan potongan alam yang tak terduga di tepi DC, dengan jaringan jalur tanah, trotoar panjang, rawa pasang surut yang menarik, dan beberapa kejutan tersembunyi. Pulau ini dikelola oleh National Park Service dan termasuk peringatan untuk presiden Amerika ke-26. Musim dingin dan awal musim semi adalah waktu yang menyenangkan untuk mengunjungi pulau itu karena, dengan sedikit dedaunan, Anda dapat memata-matai Kennedy Center, Watergate Hotel, dan Kompleks Pelabuhan Washington melalui pepohonan. Di akhir musim semi, bunga liar menutupi sebagian besar tanah, dan di musim panas dan gugur, pepohonan memberikan warna dan keteduhan yang bagus.

Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC

Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC

– Sejarah Pulau

Pendakian Pulau Theodore Roosevelt di Tepi Washington DC – Pada tahun 1790-an, pulau itu adalah rumah dari putra George Mason, John, yang membangun rumah batu bata dan mengolah kebun. Selama Perang Sipil, tentara Union melatih tentara Afrika-Amerika di Camp Greene, yang terletak di pulau itu. Pada tahun 1932, pulau itu diberikan kepada Pemerintah AS untuk menghormati Presiden konservasionis Theodore Roosevelt. Taman yang kami kunjungi hari ini dirancang oleh Frederick Law Olmstead dan dibuat oleh Civilian Conservation Corps sebagai cagar alam untuk rekreasi umum.

– Pendakian Pulau Theodore Roosevelt
Ketika Potomac berada pada tahap banjir setelah hujan lebat, jalan setapak di pulau itu tidak dapat dilalui. Jika tidak, Anda akan menemukan pendakian yang mudah di sebagian besar jalur tanah dan debu batu serta jalan setapak yang panjang. Begitu Anda berjalan ke jembatan penyeberangan ke Pulau Theodore Roosevelt, Anda secara resmi berada di Distrik, karena batas Virginia berakhir di tepi sungai. Setelah Anda menyeberangi jembatan, Anda akan menemukan tanda dengan peta taman dan beberapa informasi tentang alam yang mungkin Anda temui selama kunjungan Anda.

Sekarang Anda memiliki pilihan untuk dibuat. Anda dapat menanjak ke Theodore Roosevelt Memorial, atau Anda dapat mengitari pulau terlebih dahulu dan menyelesaikan perjalanan Anda di puncak. Jika Anda melakukan kunjungan pertama dengan anak-anak atau orang luar kota, akan menyenangkan untuk berjalan-jalan di sekitar pulau terlebih dahulu, lalu diakhiri dengan kejutan di puncak. Karena pulaunya kecil dan semua jalurnya relatif pendek , kami sarankan Anda mengelilingi pulau di Jalur Rawa, lalu menuju ke Memorial Plaza, dan akhirnya berjalan di Jalur Dataran Tinggi dan Hutan jika waktu memungkinkan.

Baca Juga : Rekomendasi Festival Terbaik Texas Yang Sayang Untuk Dilewatkan

– Mendaki Jalan Lintasan Jalur Rawa
Ke kanan di tanda, ikuti jejak yang paling dekat dengan air atau Woods Trail. Anda akan memiliki pemandangan kembali ke arah Virginia sampai Anda berbelok di dekat kamar mandi dan menemukan pemandangan Jembatan Theodore Roosevelt ke DC yang keren. Jejak hampir melewati di bawah Jembatan Roosevelt sebelum berbelok ke kiri dan mencapai Jalur Rawa dan jalan kayu yang sangat panjang di atas rawa pasang surut.

Ada beberapa tempat untuk berhenti dan melihat burung dan pengunjung pasang surut lainnya di sepanjang jalan. Perhatikan lutut pohon cemara yang tampak keren di dekat platform kedua, dan perhatikan burung bangau, burung pelatuk, bebek, dan burung asli lainnya. Teddy Roosevelt terpesona oleh burung, dan jalan setapak kayu adalah jalur populer bagi para birders yang menikmati salah satu hiburan favoritnya. Hampir 200 spesies burung mengunjungi pulau itu setiap tahun, dan Anda dapat mengunduh daftar periksa dari situs web taman untuk menerima kunjungan Anda.

Kami membawa anak kembar kami ke sini ketika mereka berusia sekitar 5 tahun dan piknik di salah satu bangku. Anak-anak suka berjalan bolak-balik di trotoar, tetapi tidak ada pagar pembatas sehingga Anda harus berpegangan pada balita. Saat Anda berjalan di sepanjang trotoar, Anda dapat melihat pemandangan di antara pepohonan Kennedy Center dan Watergate Hotel . Pesawat yang sering melintas di atas kepala karena penerbangan ke utara dari Bandara Nasional harus menghindari wilayah udara terlarang yang melindungi Gedung Putih, National Mall, dan Kediaman Wakil Presiden.

Baca Juga : Menikmati Taman Kingman serta Heritage Islands di Washington DC

– Pemandangan Kota dari Pulau
Di ujung jalan setapak, berjalanlah ke sungai untuk melihat dengan jelas Kompleks Pelabuhan Washington. Kompleks ini dilindungi oleh pintu air setinggi 12 hingga 17 kaki yang merupakan yang pertama di dunia saat dibangun. Gerbang dapat dinaikkan untuk melindungi properti saat hujan lebat atau pencairan salju membawa Potomac ke tahap banjir. Pada tahun 1996, pintu air melakukan tugasnya ketika Potomac mencapai ketinggian 13,8 kaki di atas normal. Sayangnya, mereka tidak dibangkitkan setelah hujan lebat pada tahun 2011, yang menyebabkan banjir besar dan kerusakan. Gerbang dinaikkan di gambar berikutnya, diambil saat Potomac tinggi akibat Badai Joaquin.Anda juga dapat melihat Georgetown dan Key Bridge dari ujung utara pulau. Begitu Anda mengitari ujung utara pulau, ada pemandangan yang jelas ke Arlington karena jalurnya terus mendekati perairan. Jika akhir-akhir ini hujan, jalan kemungkinan akan berlumpur. Jika lumpurnya terlalu berat, kembalilah ke tikungan menanjak ke Memorial.

– Plaza Peringatan Theodore Roosevelt
Mungkin kejutan besar dari pendakian Pulau Theodore Roosevelt adalah alun-alun peringatan besar di puncak pulau. Jika Anda belum memberi tahu anak-anak atau pengunjung Anda apa yang diharapkan, pemandangan pertama patung Theodore Roosevelt yang menghadap ke alun-alun besar cukup dramatis.Di belakang patung terdapat tablet granit besar dengan kutipan dari Roosevelt tentang topik favorit seperti Kejantanan, Pemuda, dan Alam. Kutipan tersebut mungkin terdengar sedikit aneh di telinga modern, tetapi kutipan tersebut mengungkapkan kecintaan pada alam bebas dan konservasi yang dikenal Roosevelt.

Alun-alun adalah tempat lain yang bagus untuk piknik, dan guci, parit, dan jembatan menciptakan tempat yang bagus untuk bersantai. Perhatikan bahwa di musim dingin mungkin tidak ada air di alun-alun. Dari Memorial, Anda dapat kembali langsung ke jembatan penyeberangan, atau mendaki Woods atau Upland Trail sebelum pulang. Pendakian Theodore Roosevelt Island menjelajahi salah satu dari yang indah dan tak terduga , taman kota yang sangat dekat dengan DC tetapi dengan ekosistem alami yang unik untuk dinikmati. Jika Anda tinggal di Virginia Utara dan Anda belum pernah berkunjung, Anda harus melakukannya. Tidak perlu menunggu sampai pemilik luar kota Anda berikutnya tiba.

– Petunjuk arah dan Tips untuk Pulau Theodore Roosevelt
Ada tempat parkir gratis di dekat jembatan menuju Pulau Roosevelt. Anda hanya dapat mengakses jalan menuju utara di George Washington Parkway, tepat di utara Jembatan Theodore Roosevelt. Jika Anda mendekat dari utara atau barat, Anda harus pergi lebih jauh ke selatan di Parkway dan berbalik arah di putaran Pemakaman Arlington.Ada banyak tempat parkir di tempat parkir, tetapi mereka terisi pada akhir pekan dan setelah bekerja pada hari-hari yang hangat. Ini juga merupakan titik akses utara dari Jalur Gunung Vernon yang beraspal, sehingga tempat ini populer di kalangan pengendara sepeda motor dan pelari. Pendakian Windy Run, di Potomac Heritage Trail, juga dimulai dari tempat ini.Pulau Roosevelt buka setiap hari, mulai pukul 10:00 hingga 6:00, dan tidak ada biaya masuk. Di musim dingin, toilet ditutup dan taman menyediakan toilet portabel sebagai gantinya. Kunjungi situs web Theodore Roosevelt Island Taman Nasional untuk informasi lebih lanjut dan untuk memeriksa acara khusus dan penutupan jalur.Ikuti Kesenangan di Fairfax VA di Facebook, Twitter, Pinterest, dan Instagram untuk mengetahui lebih banyak tempat menarik untuk dikunjungi dan hal-hal yang dapat dilakukan di Virginia Utara dan sekitarnya.