Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Abbot Kinney Boulevard

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Abbot Kinney Boulevard

abbotkinneyonline – Abbot Kinney Boulevard berjarak satu mil jalan yang penuh dengan toko-toko, restoran dan galeri di selatan Venesia, California. Ini membentang dari Washington Boulevard ke jalan utama dan merupakan rumah bagi produk lokal dan merek terkenal internasional. Abbot Kinney Avenue dinamai sesuai nama pengusaha jutawan abad ke-19, Abbot Kinney. Pada tahun 2012, Majalah GQ menyebut Abbot Kinney sebagai “lingkungan paling keren di Amerika.” Ada banyak toko, butik, galeri seni, salon, dan studio kesehatan internasional di jalan ini. Kinney Abbot juga merupakan tempat kehidupan malam yang populer.

Dan juga salah satu tempat paling ikonik di Los Angeles, Amerika Serikat. Jalanan yang modis ini pasti akan membawakan Anda pemandangan dan suasana pantai yang indah, kapan pun Anda menghabiskan waktu luang di sini, Anda pasti akan menyukainya. Selain itu, juga dikenal sebagai tempat terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Nah, apakah Anda benar-benar ingin mencari spot terbaik di boulevard? Jika demikian, Anda sebaiknya terus membaca yang berikut ini.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Abbot Kinney Boulevard

# Pantai Venice

Pantai Venice memiliki garis pantai hampir 3 mil, pantai seluas 238 hektar dan 3 tempat parkir dengan lebih dari 1.200 tempat parkir. Pantai Venice dianggap memiliki kawasan pejalan kaki yang sejajar dengan pantai (Ocean Walkway), pantai otot, lapangan tenis, alun-alun skating, banyak lapangan voli, jalur sepeda, dan tentu saja pantai itu sendiri, dan Pantai Venice adalah salah satunya. Objek wisata paling menarik dan populer di Los Angeles. Venesia menjadi tuan rumah bagi seniman, pembaca telapak tangan, sepatu roda dengan bikini, penari perut, pedagang kaki lima, artis jalanan, dan tentu saja binaraga. Legendary Muscle Beach adalah tempat mantan gubernur Arnold Schwarzenegger dan lainnya berkumpul di tempat latihan.

Kawasan ini sangat cocok untuk orang-orang yang menonton, berbelanja dan makan. Ada banyak restoran di sepanjang Ocean Front Walk. Bagi mereka yang lebih menyukai aktivitas pantai yang sebenarnya, berenang, voli pantai, memancing, dan berselancar sangat populer di pantai ini. The Venice Breakwater sebenarnya adalah tujuan selancar lokal yang terkenal. Layanan penyewaan sepeda dan skate juga tersedia di sepanjang Ocean Front Walk.Venesia di Amerika Serikat didirikan pada tahun 1905 oleh jutawan tembakau Abbot Kinney sebagai resor pantai. Sebelum tahun 1900, Pantai Venice hanyalah rawa. Visi Kinney Abbot adalah mengubah tanah rawa yang sepi menjadi resor dan taman hiburan Renaisans. Kinney membayangkan kota resor dengan budaya yang mengingatkan pada Venesia di Italia, dengan kanal, gondola, dermaga hiburan, hotel, dan bangunan bergaya Venesia.

Pada tanggal 4 Juli 1905, Kinney memimpin upacara pembukaan kota resornya, yang menampilkan balap kapal pesiar, kompetisi renang laguna, konser band, dan konser di amfiteater berkapasitas 2.500 kursi. Kembang api dan, tentu saja, kanal baru sepanjang 16 mil. Dia bahkan membawa dua belas tukang perahu dari Eropa dari surga barunya yang berkilauan.Wisatawan dapat naik kereta mini dan kereta gantung Venesia untuk berkeliling kota. Namun daya tarik terbesar adalah pantai miring yang membentang sejauh satu mil. Kabin dan tenda keluarga bisa disewa. Kinney juga membangun dermaga rekreasi sepanjang 1.200 kaki dengan auditorium, restoran kapal uap, dan ruang perjamuan. Daya tarik utama lain dari dermaga ini adalah air asinnya yang mengalir, pengunjung dapat memilih pemandian air panas atau suhu laut di sini. Populasinya tumbuh pesat, menarik 50.000 hingga 150.000 pengunjung pada akhir pekan, sehingga Venesia mendapat julukan “Taman Hiburan Pasifik”.

# Felix Trattoria

Salah satu atraksi terbaik di Abbot Kinney Boulevard yang wajib Anda kunjungi adalah Felix Trattoria yang buka mulai pukul 17.30 hingga 22.00. Restoran Italia yang luar biasa ini pasti menyediakan menu luar biasa yang sangat Anda sukai. Beberapa di antaranya adalah Cacio e Pepe, Pesto Pasta, Margherita Pizza, Ragu Bolognese, Pecorino Melano Dop, dll. Semua ini memungkinkan Anda untuk segera merasakan cita rasa Italia otentik yang Anda sukai tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang, karena harganya berkisar antara 30 hingga 61 dolar AS. Selain itu, dekorasi restoran yang modern akan membuat suasana restoran semakin nyaman, sehingga Anda dapat bersantap dengan nyaman.Kemudian, Anda akan melihat dekorasi unik yang benar-benar bisa membuat Anda betah dan tentunya bisa membuat mata Anda bahagia di saat yang bersamaan. Selain itu, semua staf selalu siap memberikan layanan berkualitas dan membantu Anda duduk untuk makan, pulang atau mengantarkan barang. Oleh karena itu, setiap Anda datang ke restoran ini, Anda akan selalu merasa puas.

Editor restoran tur Eater, Bill Addison, menghapus daftar tahunan restoran Amerika baru terbaik tahun ini, termasuk Felix Trattoria di Los Angeles. Kritikus tersebut menggunakan peta Eater Heat lokal untuk memandu petualangan makannya dan hanya memilih restoran yang buka antara Mei 2016 dan Mei 2017. Tidak mengherankan jika tindak lanjut Evan Funke yang telah lama ditunggu-tunggu menempatkan Bucato dalam daftar. Ini karena Los Angeles dan, tampaknya, seluruh negeri sedang mengalami sobeknya masakan Italia, yang dijelaskan oleh Addison. Berbagai jenis restoran Italia-Amerika menyajikan “Carby, Cakep, Keju, Herby, dan makanan rasa bawang putih yang diinginkan jiwa manusia”.

Felix adalah yang terbaik di kelasnya. Para kritikus menyoroti fakta bahwa “focaccia dapat memulihkan reputasi roti yang sering rusak, bunga labu yang dihancurkan dengan latte lembut dan isian bawang putih hijau, serta pasta dan banyak pasta”. Addison bukanlah kritikus pertama yang menarik perhatian pada pasta ajaib Funke. Besha Rodell dari Los Angeles Weekly baru-baru ini menyimpulkan bahwa “makanannya benar-benar enak.”

# South End

Selanjutnya, ketika Anda mencapai Abbot Kinney Boulevard, Anda perlu menambahkan South End ke daftar atraksi yang harus Anda lihat. Restoran yang luar biasa ini pasti akan menawarkan berbagai pilihan menu, seperti pizza, salad vegetarian, tiramisu, wine dan banyak lagi. Lebih baik lagi, harga semua produk ini mulai dari $ 60, karena mereka akan buka dari jam 4 sore hingga 10 malam. Karena itu, yang harus Anda lakukan adalah memilih yang paling sesuai dengan selera Anda. Selain itu, dekorasi yang indah dan pelayanan yang sangat baik dari para staf adalah hal lain, yang akan membuat masa tinggal Anda di sini sangat menyenangkan. Oleh karena itu, pada akhirnya Anda tidak akan kecewa setiap kali berkunjung ke tempat ini.

# Berjalan di Venice Beach Boardwalk

Venice Beach Boardwalk, juga dikenal sebagai Promenade, adalah salah satu atraksi paling populer di Los Angeles, menerima lebih dari 16 juta pengunjung setiap tahun. Berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu yang terkenal ini, melakukan banyak aktivitas dan menarik, juga merupakan salah satu hal tidak berguna yang dapat dilakukan kota. Tidak hanya batu yang dipenuhi dengan kios, kafe, dan pedagang modis, tetapi juga artis jalanan dan penghibur yang penuh warna. Anda juga dapat joging atau menonton orang banyak di Muscle Beach, lapangan olahraga di lepas pantai, yang dulunya adalah tempat pertemuan Arnold Schwarzenegger sendiri, yang juga mencakup arena skating baling-baling, gym, arena seluncur es, dan taman papan selancar.

# Berjalan di sepanjang Terusan Venice

The Venice Beach Boardwalk, juga dikenal sebagai Promenade, adalah salah satu atraksi paling populer di Los Angeles, menerima lebih dari 16 juta pengunjung setiap tahun. Berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu yang terkenal ini, melakukan banyak aktivitas dan menarik, juga merupakan salah satu hal tidak berguna yang dapat dilakukan kota. Tidak hanya batu yang dipenuhi dengan kios, kafe, dan pedagang modis, tetapi juga artis jalanan dan penghibur yang penuh warna. Anda juga dapat joging atau menonton orang banyak di Muscle Beach, lapangan olahraga di lepas pantai, yang dulunya adalah tempat pertemuan Arnold Schwarzenegger sendiri, yang juga mencakup arena skating baling-baling, gym, arena seluncur es, dan taman papan selancar.

# Bangunan Teropong

The Binoculars Building adalah nama tidak resmi yang sebelumnya dikenal sebagai Chiat / Day Building, yang dibangun pada tahun 1991 untuk perusahaan periklanan Chiat / Day, yang berlokasi di Venice, Los Angeles, California, oleh arsitek Dirancang oleh Frank Gehry. Nama informal tersebut merupakan hasil penggabungan antara bangunan dan karya seni publik yang dipasang di gedung teropong raksasa (1991) oleh seniman Claes Oldenburg dan Coosje van Bruggen pada fasad yang menghadap ke jalan.Patung teropong besar menutupi pintu masuk mobil dan pejalan kaki; pintu masuk tempat parkir terletak di antara teropong. Setelah bahan berbahaya ditemukan di lokasi konstruksi, bangunan seluas 75.000 kaki persegi (7.000 m 2) itu ditunda selama beberapa tahun dan perlu direlokasi. Penyewa terbaru dari gedung tersebut adalah Google. Perusahaan ini bergabung dengan Google pada tahun 2011. Gedung tersebut menambahkan dua gedung yang berdekatan sebagai bagian dari rencana ekspansi besar perusahaan untuk memperluas kesempatan kerja di Los Angeles.